Selamat Datang di
PT. RIZAN ARTHA PERSADA

Anggota Gratis
PT. RIZAN ARTHA PERSADA
PT. RIZAN ARTHA PERSADA
Indonesia
Share
Selamat Datang di
PT. RIZAN ARTHA PERSADA

http://indotrade.com/rizan_artha_persada


PT. RIZAN ARTHA PERSADA, perusahaan yang bergerak di bidang spare part dan komponen sistem kemudi yang memfokuskan diri pada produksi dan perbaikan segala sesuatu yang berhubungan dengan otomotif bagian bawah atau kaki-kaki mobil seperti Drag Link, Tie Rod, Ball Joint, Idle Arm, Stabilizer Link, serta komponen-komponen atau spare part lainnya yang berbahan dasar karet dan besi maupun gabungan keduanya seperti Engine Mounting, Damper Pulley, dan lain-lain.

Seluruh proses produksi kami dilakukan oleh sumber daya yang terlatih dan kompeten di bidangnya dan didukung oleh teknologi mesin-mesin dan peralatan-peralatan penunjang produksi dalam rangka peningkatan efisiensi dan efektifitas kerja guna menghasilkan produk yang berkualitas prima untuk pelanggan kami.

Sejak tahun 1995 kami telah melayani beberapa perusahaan transportasi bus dan truk di beberapa wilayah di Jabodetabek dan sampai saat ini mereka masih mempercayakan kami sebagai mitra kerjasama dalam hal suplay maupun pelayanan perbaikan ( repair) dari kami.

Sebagai perusahaan yang berorientasi pada kepuasaan pelanggan, konsistensi dalam kualitas produk telah menjadi tujuan utama kami. Kami berkomitmen untuk mengimplementasikan teknologi terbaru, memelihara kesehatan lingkungan hidup dan secara terus menerus mencapai kemajuan yang berkesinambungan.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT. RIZAN ARTHA PERSADA.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.