Selamat Datang di
OKE Bali Tours & Travel

Anggota Gratis
OKE Bali Tours & Travel
Indonesia
  • Katalog Produk

    Bali Fresh – Roundtrip / 4 Hari – 3 Malam

    Bali Fresh – Roundtrip / 4 Hari – 3 Malam

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)

    Keterangan :

    Hari ke 1 > Airport – Ubud : Tiba di Bali disambut oleh local Guide, selanjutnya diantar menuju desa UBUD, peserta tour akan menginap di Ubud untuk satu malam.
    Hari ke 2 > Ubud – Besakih – Kintamani – Lovina : Setelah serapan pagi di hotel, hari ini peserta tour akan diantar mengunjungi Pura Besakih, Obyek wisata berikutnya Danau & Gunung Batur di desa Kintamani. Sore hari peserta tour akan tiba di desa Lovina. Makan siang & Makan malam disajikan di local restaurant pada saat tour berlangsung.
    Hari ke 3 > Lovina – Bedugul – Shopping – Kuta : Pagi hari peserta tour akan diantar menyaksikan atraksi Lumba – Lumba di lautan bebas. Serapan pagi di hotel, selanjutnya diantar menuju Danau Beratan yang terletak di desa Bedugul. Obyek wisata berikutnya Agung Bali art market . Hari ini makan siang dan makan malam disajikan di local restaurant.
    Hari Ke 4 > Tanjung Benoa Tour – Transfer ke Airport : Setelah serapan pagi dan check out dari Hotel, peserta tour akan diantar menuju Tanjung Benoa, dilanjutkan makan siang di local restaurant selanjutnya diantar menuju bandara.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.