Selamat Datang di
OKE Bali Tours & Travel

Anggota Gratis
OKE Bali Tours & Travel
Indonesia
  • Katalog Produk

    Bali Mitos – Roundtrip / 4 Hari – 3 Malam

    Bali Mitos – Roundtrip / 4 Hari – 3 Malam

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)

    Keterangan :

    Hari ke 1 > Airport – Goa Lawah - Candidasa : Tiba di Bali disambut oleh local Guide, selanjutnya diantar menuju desa Candidasa di daerah timur pulau Bali, peserta tour akan menginap di Candidasa
    Hari ke 2 > Candidasa – Tenganan – Besakih – Kintamani – Lovina : Setelah serapan pagi di hotel, hari ini peserta tour akan diantar mengunjungi desa Tenganan dilanjutkan menuju Pura Besakih, Obyek wisata berikutnya Danau & Gunung Batur di desa Kintamani. Sore hari peserta tour akan tiba di desa Lovina. Makan siang & Makan malam disajikan di local restaurant pada saat tour berlangsung.
    Hari ke 3 > Lovina – Bedugul – Tanah Lot – Kuta : Pagi hari peserta tour akan diantar menyaksikan atraksi Lumba – Lumba di lautan bebas. Serapan pagi di hotel, selanjutnya diantar menuju Danau Beratan yang terletak di desa Bedugul. Obyek wisata berikutnya Pura Tanah Lot. Hari ini makan siang dan makan malam disajikan di local restaurant.
    Hari Ke 4 > Shopping Tour – Transfer ke Airport : Setelah serapan pagi dan check out dari Hotel, peserta tour akan diantar menuju AGUNG Bali art market di Kuta, selanjutnya diantar menuju bandara.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.