Selamat Datang di
Chazazy Blackberry

Anggota Gratis
Chazazy Blackberry
Indonesia
  • Katalog Produk

    Indovision

    Indovision

    Harga:
    Rp. 100.000
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Kemas & Pengiriman:
    Lot

    Keterangan :

    Hanya di Indovision Anda dapat temukan 10 Keajaiban kategori tayangan unggulan dan berkwalitas Dunia.
    Nikmati ragam tayangan menghibur dan mendidik hanya di INDOVISION
    " 10 WONDERS OF THE WORLD! "
    untuk seluruh keluarga hari ini juga...
    Film-film box office dunia, koleksi film terlengkap dari sutradara ternama yang menyuguhkan tayangan film 24 jam dari film aksi, thriller, suspense, horor drama hingga komedi yang akan memanjakan seluruh movie mania.
    Memberikan tayangan yang edukatif dan menghibur bagi anak, sekaligus aman. Dikemas secara interaktif dan menarik, dilengkapi dengan pilihan bahasa pengantar untuk memperkaya perkenalan bahasa pada anak.
    Program berita terkini dari seluruh belahan dunia, cepat dan akurat melalui jaringan korespondensi yang tersebar diseluruh dunia, tidak akan pernah tertinggal berita dan akan selalu up-date.
    Ragam tayangan trend musik duniadari musik-musik TOP 40 hingga musik asia dan etnis, serta program-program unggulan dari drama seri menegangkan, ragam tayangan informasi dari penjuru dunia, hingga program religi akan melengkapi tontonan keluarga Anda.
    Pilihan tayangan hiburan terlengkap dari penjuru dunia. Gosip selebriti lokal dan dunia, kumpulan drama seri yang lucu, mengharukan dan menegangkan, hingga program-program unggulan yang mendapatkan penghargaan.
    Kaya akan ragam tayangan ilmu pengetahuan yang dapat membuka wawasan mengenai dunia mulai dari tayangan sejarah, ilmu kesehatan, tehnologi, kehidupan alam liar hingga program investigasi.
    Lebih dari 100 pertandingan olahraga dunia mulai dari sepak bola, bola basket, otomotif, tennis hinnga olahraga ekstrem dari belahan penjuru dunia, siap menemani para sports mania sepanjang hari dan sepanjang tahun.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.