Selamat Datang di
Chazazy Blackberry

Anggota Gratis
Chazazy Blackberry
Indonesia
  • Katalog Produk

    Blackberry Torch 9800 Smartphone

    Blackberry Torch 9800 Smartphone

    Harga:
    Via YM / SMS
    Jumlah Pesanan:
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    Box

    Keterangan :

    MULTIMEDIA MAKSIMAL
    Memory - Dengan memori 8 GB1 yang dapat ditambah hingga 32 GB melalui kartu microSD, Anda bebas menyimpan semua yang bisa menginspirasi anda.
    Sentuh dan Zoom - Pada layar BlackBerry Torch 9800 smartphone, gerakkan dua jari Anda ke arah berdekatan untuk memperkecil tampilan dan gerakkan ke arah berlawanan untuk memperbesar.
    Pemutar Musik yang disempurnakan - Berkat BlackBerry® 6 dan layar berukuran besar, Anda dapat menikmati pengalaman pemutar musik lengkap yang dapat digunakan untuk melihat cover album dan daftar lagu di mode landscape maupun portrait pada layar BlackBerry Torch 9800 smartphone.
    Kamera 5 MP - Kamera 5 MegaPixel yang dilengkapi lampu kilat, fokus otomatis kontinu, dan penstabil gambar, serta 11 modus foto dan perekaman video akan memudahkan Anda mengabadikan momen spontan.
    Feed Social terintegrasi - Menyatukan sumber inspirasi Anda. Gabungkan dan saring semua jaringan sosial dan feed RSS dalam satu tampilan. Atau, sebarkan inspirasi Anda dengan memperbarui beberapa jaringan sosial melalui satu posting.
    Browsing lebih cepat dan Kaya - Atur beberapa situs Web yang terbuka dengan tab browsing. Tandai situs favorit Anda dengan ikon khas dan nama yang dapat diubah, serta akses situs langsung dari layar awal. Ini baru sebagian kecil dari fitur BlackBerry 6.
    Masa pakai Baterai - Mendiskusikan bisnis. Membahas rencana untuk malam hari Bericara sepuasnya. Dengan waktu bicara selama 5, 8 jam, Anda tidak perlu membatasi panggilan. Hanya ingin mendengarkan lagu? Dengan BlackBerry Torch 9800 Smartphone, nikmati musik hingga 30 jam dan pemutaran video selama 6 jam.
    Menu Grafis - Ikon dan grafis BlackBerry 6 pada BlackBerry Torch 9800 smartphone yang lebih intuitif, dirancang sesuai kebutuhan Anda.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.