Selamat Datang di Indotrade.com
Masuk | Daftar
Anggota Prioritas Prioritas Indotrade Tahun ke-9
Bahasa :
Jual Solahart,Distributor Solahart,& Service Solahart Dealer Resmi Jaminan Purna Jual & Sapre Part ,Dapatkan Harga Spesial Untuk Semua Product CV.HARDA UTAMA
CV HARDA UTAMA
telah mampu menunjukan kemajuan pengembangan usaha melalui integrasi pelayanan yang optimal dan dapat dikenal dan diakui perusahaan skala nasional di Indonesia. Dengan pengalaman bertahun-tahun dalam layanan jasa perbaikan PEMANAS AIR, kami yakin dan terpercaya dalam memberikan kualitas terbaik dengan penggunaan suku cadang berbagai merek yang telah diakui oleh pabrik PEMANAS AIR.

LAYANAN BERKALA:
Demi kesehatan dan kwalitas air yang dipakai tetap terjaga dengan baik, Dan mesin pemanas air memiliki umur pakai yang lama.Minimal 1Ã — 6 bulan pemanas air wajib diservice/ dikuras.

Kami biasa menjual dan menangani alat pemanas tenaga surya merek SOLAHART, Solahart dan Handal dengan harga yang bersaing.
Hingga kini, kami telah melayani konsumen seluruh Indonesia baik untuk keperluan industri, perumahan, perkantoran dan rumah sakit.
Ingin memasang atau bermasalah dengan pemanas tenaga surya? Jangan salah pilih, serahkan semuanya kepada kami. Dengan dukungan personel yang handal, kami selalu siap untuk anda.

-KAMI ADALAH YANG PERTAMA,
-DAN TETAP YANG UTAMA,
-KWALITAS ADALAH FAKTA, BUKAN CERITA....

CV HARDA UTAMA
Jl.inspeksi saluran komp.PU blok D no.16 kalimalang 13620.
Tlp: 021-68938855
Fax: 021-8621914
HP: 081284559855, , 087770337444
Email: cvhardautama@ ymail.com
website: cvhardautamaindonesia.webs.com