Anggota Gratis
  • Jual

    POWER SAVER by POWER MAX

    Harga:
    Rp. 150000
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    buah
    Penghemat listrik Power saver POWER MAX mampu menekan biaya tagihan listrik rumah anda 5% - 30% ( tergantung kondisi beban dalam rumah) , satu type untuk kapasitas daya terpasang 1300 - 4400W.

    Harga penghemat listik POWER MAX Rp. 150.000, -/ pc, berat penghemat listrik Power saver POWAR MAX < 1 Kg/ pc

    Garansi 2Th, bagi yang berminat membuat/ memproduksi sendiri penghemat listrik, kami menyediakan buku panduannya seharga Rp. 50.000, -

    Harga/ pc penghemat listrik Power Max Rp. 150.000, - dan belum termasuk ongkos kirim. Biaya survey untuk wilayah Surabaya free, survey diperlukan karena tidak setiap rumah perlu dipasangi penghemat listrik. Keunggulan menggunakan penghemat listrik power Max, tidak perlu menggunakan lampu hemat energi untuk penerangan dirumah, cukup menggunakan lampu TL/ Neon karena lampu TL/ Neon konsumsi dayanya sama dengan lampu hemat energi jika anda menggunakan penghemat listrik POWER MAX, penghematan dari biaya belanja lampu sangat significan karena umur lampu NEON yang menggunakan trafo jauh lebih murah dan umurnya lebih tahan lama dibanding lampu hemat energi sehingga keuntungan yang didapat berlipat ganda tidak hanya listrik yang hemat tapi juga biaya belanja untuk lampu peneranagn jauh lebih murah.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.