Anggota Gratis
  • Katalog Produk

    Tungku aroma terapi 2 in 1

    Harga:
    Rp. 100.000
    Jumlah Pesanan:
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    buah

    Keterangan :

    Tidur nyenyak dan sehat, tungku aroma terapi 2 in1 selain berfungsi untuk aroma terapi dalam ruangan juga berfungsi sebagai lampu tidur yang bisa diatur tingkat pencahayaannya ( type dimmer) .

    Sebagai tungku aroma terapi, bebas asap karena sebagai sumber panas untuk membakar minyak aroma terapi menggunakan lampu halogen 20 W, lampu bisa diganti jika terjadi kerusakan karena merupakan lampu standard dan banyak dipasaran.

    Aroma terapi dikenal sebagai salah satu cara terapi kesehatan yang aman dan nyaman dengan menggunakan minyak esensial ( sari pati) hasil ekstraksi bunga, daun, buah dan bagian lain tumbuh-tumbuhan.

    Manfaat Aromaterapi

    Aromaterapi bermanfaat untuk mempercepat peremajaan kulit melalui minyak esensial yang meresap ke dalam kulit sehingga meningkatkan aliran darah, mencegah timbulnya pelbagai penyakit karena bersifat anti bakteri, menetralisir ketegangan, mengurangi stress dan memberi kenyamanan ( relaxing ) melalui aroma minyak esensial yang terhirup, menormalisasi metabolisme dan pernafasan seluler, meningkatkan vitalitas dan membantu pembakaran produk lemak yang berlebihan, melembapkan dan meningkatkan kandungan oksigen serta menghilangkan racun pada kulit, membantu mengatur keseimbangan tubuh dan menstimulasi proses terapi.

    Tungku aroma terapi 2 in 1 ada dua type yakni type dimmer, yaitu tingkat penerangan/ pencahaan lampu bisa diatur sesuai keinginan, dengan sendirinya konsumsi daya juga bisa diatur 0 s/ d 20 W dan type standard, hanya bisa nyala dan mati ( pencahaan tidak bisa diatur) , konsumsi daya 20 W

    Berat tungku aroma terapi/ lampu tidur 1.5 kg/ pc

    Harga tungku aroma terapi 2 in 1, type standard Rp. 100.000, - / pc dan type dimmer Rp. 150.000, -/ pc.

    Harga tesebut belum termasuk ongkos kirim.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.