Anggota Gratis
Zzeen Internusa
http://indotrade.com/zzeen/
Bordir Kerajinan (Jubah, Baju Kurung, Mukena) dan (segera) Lukis

Jual

Mukena Jubah Bordir (MJ)[9 Apr. 2009, 10:38:12]
HargaRp 1.000.000,- (1 kodi)
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
JumlahTerbatas
Kemas & PengirimanTas Kain/ Kaca
Negara AsalIndonesia
Mukena Jubah atau Rukuh Jubah Bordir (tanpa jilbab, tanpa kaos kaki). Motif beragam, @ Rp 50.000 (barang terbatas). Bahan katun parasut, dilengkapi dengan tas mungil yang praktis dipakai--tak perlu melepas busana--dan tidak memakan tempat.

Mukena ini tidak cuma simpel dipakai tetapi juga memiliki citra keanggunan karena karakter kainnya yang "flourish". Ia juga DINGIN (tidak panas seperti dugaan orang karena berkandungan katun), meski tentu tidak seperti yang full cotton.

Bagi muslimah yang sehari-harinya berjilbab, Anda cukup menambahkan kaos kaki/ stocking dalam tas mukena ini, mengingat mukena ini didesain demikian. Muslimah yang jangkung bisa terlihat kakinya ketika rukuk jika tanpa menyediakan kaos kaki. Ketika bepergian, pastikan jilbab Anda berkarakter layaknya penutup kepala pada mukena umumnya.

Selain bisa digunakan untuk kebutuhan pribadi dan keluarga--juga travelling, termasuk pas bagi KBIH yang memerlukan jumlah besar--mukena ini bisa juga untuk suvenir, hadiah, dll.

Harga 1 kodi Rp 1.000.000, belum termasuk ongkos kirim ke daerah tertentu. Produk BANG KODIR (Bangil Kota Bordir).

ATAU JIKA ANDA MENGHENDAKI MUKENA DENGAN KAIN JENIS INI-- NAMUN DENGAN MODEL MUKENA BIASA--KAMI JUGA MEMILIKINYA dengan harga LEBIH MURAH,tapi dengan kualitas bordir berbeda.

Tertarik, hubungi Saikhu Abdillah HP +62.8123.390.730, Telp/ Fax +62.343.741024, atau Flexi 0343.778.1985 email saikhuabd@yahoo.com.
Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.