Anggota Gratis
Zeus Traveller
indotrade.com/zeustraveller

Zeus Traveller

Menulis tinjauan

Rata-rata Tinjauan PemakaiTidak ada ulasan untuk perusahaan ini


Tanggal Bergabung: 27 Jun. 2012 Terakhir Diperbarui: 11 Oct. 2013

Zeus Traveller adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang usaha biro perjalanan wisata yang melayani berbagai tujuan wisata baik dalam maupun luar negeri untuk perorangan, goup dan insentive tour. Perusahaan kami berada di bawah naungan Sapu Jagad Inc.

Dalam menentukan harga bagi para pengguna jasa, Zeus Traveller juga sangat bersahabat. Mengenai harga kami sangat toleran dan sangat bersaing dengan Biro Jasa lain. Dengan jaminan kepuasan bagi para pelanggan, kami berupaya mengoptimalkan pelayanan dan mengedepankan kenyamanan bagi para pengguna jasa. Apabila anda mempunyai kegiatan yang melibatkan orang banyak, atau peserta yang tidak sedikit, kemudian membutuhkan tempat yang special untuk menggelar event khususnya di tempat- tempat wisata, ataupun tempat lain pada umumnya, Zeus Traveller siap membantu anda untuk mensukseskan acara anda baik menyangkut kebutuhan Transportasi, Konsumsi, Akomodasi.

Demi kelancaran dan kemajuan kami dalam menjalankan usaha di bidang jasa kepariwisataan, saat ini Zeus Traveller siap membantu anda dalam penyelenggaraan agenda perjalanan wisata domestic maupun mancanegara dengan mengurus semua kebutuhan yang diperlukan.

1. Zeus Traveller menangani perjalanan domestic dan mancanegara yang meliputi :
â € ¢ Paket Wisata Keseluruh Nusantara, dan Mancanegara.
â € ¢ Paket Wisata Study Tour.

2. Zeus Traveller juga akan melaksanakan perjalanan wisata sesuai dengan permintaan dari perusahaan sekolah atau instansi anda.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs Zeus Traveller.
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.