Anggota Gratis
Layanan Customer / Order (FAST RESPON : 08.30 WIB – 20.00 WIB) - SMS / TELP / WA : 0856-4308-6831, PIN BB : 52AB77B9, Keluhan Layanan dan Penawaran Produk (Tidak Melayani Order ) Ke 0856-01-88888-5 / PIN BB 59D5DD0A
Informasi Kontak
Nama:

Tn. Winarko Argi Pramono [Pemilik/Pengusaha]

E-mail:
Kirim Pesan

Situs Web:

Nomor Telpon:

Nomor telpon Tn. Winarko Argi Pramono di Yogyakarta

Nomor Ponsel:

Nomor ponsel Tn. Winarko Argi Pramono di Yogyakarta

Alamat:

Jalan Bakri No 102, Sanggrahan, Condongcatur
Yogyakarta 55281, Yogyakarta
Indonesia

Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan

Katalog Produk

Air Embun Purence
HargaRp. 12.500
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Negara AsalIndonesia

Keterangan

Air embun biasanya hanya ada di pagi hari. Kini, alr embun dapat ditemukan sepanjang hari dan sudah dikemas serta dapat diminum. Air embun kemasan dalam botol Itu bernama Purence. Purence dihasilkan dari kelembaban udara dengan menggunakan teknologi Systemized Dew Process ( SDP) . SDP Itu berbasis di Amerika Serikat ( AS) . Mengadaptasi pengembunan alami. SDP mengubah kelembaban udara menjadi tetesan air embun yang murni.

Manfaat dari Purence ini kemudian dilakukan uji pra klinis ( menclt) yang dilakukan oleh Puslitbang Blomedls dan Farmasi. Badan Litbangkes. Kementerian Kesehatan. Tim yang terdiri dari Lucle Widowati. Yun Astuti. Trlhono melakukan uji pada Mei 2009-November 2009.

Hasilnya, pemberian Purence sepanjang hari selama dua bulan pada hewan mengindikasikan adanya manfaat penurunan berat badan, meningkatkan keinginan minum setiap hari, menangani gangguan sirkulasi darah melalui menurunkan kadar kolesterol dan menurunkan kadar LDL ( Lou? Density Lipoprotein) , pengencer darah, serta melancarkan BAB ( Buang Alr Besar) . Demikian dikemukakan Lucie Widowati dalam artikelnya mengenal Potensi Purence Untuk Gangguan Sirkulasi Darah1 di Kantor Litbang Kementerian Kesehatan, beberapa waktu lalu. Jika dampak pada hewan begitu nyata, apakah pada manusia juga sama? Hal itu masih menunggu uji klinis ( pada manusia) .

Lucle menambahkan, gangguan kelancaran peredaran darah yang dapat diakibatkan oleh tingginya kadar kolesterol dalam darah, gangguan pada Jantung dan pembuluh darah di seluruh tubuh, termasuk arteri koroner dan arteri yang menuju ke otak. Menurut WHO ( 2003) . 16.7 Juta orang meninggal karena gangguan sirkulasi darah. Tahun 2004 tercatat 7 Juta orang meninggal setiap tahun karena penyakit jantung. Angka tersebut diperkirakan meningkat menjadi 11 juta pada tahun 2020. ( Us)

Anda mendapat [3] permintaan baru.Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.