Selamat Datang di
VOUCHER TELKOMVISION

Anggota Gratis
VOUCHER TELKOMVISION
VOUCHER TELKOMVISION
Indonesia
Share
Selamat Datang di
VOUCHER TELKOMVISION

http://indotrade.com/vouchertelkomvision


Siapapun jelas butuh hiburan. Jika anda tidak punya waktu dan tenaga untuk jalan-jalan di luar, nonton TV bisa jadi pilihan. Untuk pengalaman nonton TV yang beda, ini saatnya tahu lebih jauh soal TV berbayar. TV berbayar sendiri bisa muncul dalam beberapa jenis metode pembayaran. Ada yang bersifat prabayar. Ada juga yang bersifat paska bayar. Sementara itu untuk soal jumlah channel dan program acara yang bisa dinikmati, tergantung pada paket yang anda ambil. Sebelum memutuskan TV langganan apa yang hendak dipilih, tidak ada salahnya jika anda mengenali situasi daerah anda. Untuk siapapun yang tinggal di kota besar, sinyal TV mungkin bukan hal yang langka. Namun jika anda tinggal di tengah-tengah gunung, gangguan sinyal mungkin sering terjadi. Untuk alasan ini, perlu TV berlangganan dengan kualitas sinyal terbaik.

Informasi Dasar Seputar TV Berlangganan

Jika ada tetangga yang sudah memakai TV berlanggangan, tidak ada salahnya jika anda bertanya soal TV langganan pada tetangga ini. Katakanlah, mereka saat ini menikmati layanan TV berbayar telkomvision. Menanyakan soal kualitas siaran adalah pertanyaan dasar yang perlu ditanyakan. Jika tetangga anda tidak pelit dalam berbagi pengalaman, ada kemungkinan beberapa istilah teknis mungkin muncul. Anda mungkin akan sering mendengar soal voucher telkomvision. Voucher ini sebenarnya bisa disamakan dengan voucher pulsa untuk telepon seluler. Untuk voucher elektrik biasanya mulai dari Rp. 39.000, -. Voucher yang paling mahal senilai Rp. 245.000, -. Yang menarik adalah ada juga voucher bioskop tekomvision dengan harga Rp.10.000, - dengan masa aktif 2 hari dari tanggal aktivasi. Perbedaan harga voucher telkomvision ini sebenarnya dipengaruhi oleh jenis channel yang bisa dinikmati. Misalnya untuk voucher pendidikan, anda bisa menikmati 21 channel cukup dengan membayar Rp 54.000. Channel-channel istimewa yang bisa dinikmati diantranya adalah National Geographic, Discovery Channel, Animal Planet, National Geographic Adventure dan National Geographic Wild. Agar anda bisa mendapatkan manfaat maksimal dari TV berlanganan, tidak ada salahnya jika anda berdiskusi dengan keluarga soal rencana anda ini. Memilih paket voucher minimal pada awal masa langganan bisa dipakai sebagai cara untuk menguji kualitas siaran. Jika memang siaran TV ini sudah sesuai harapan, menikmati lebih banyak channel TV adalah pilihan anda sekeluarga.

Perbedaan Teknologi Mpeg2 dan Mpeg4

Secara teknis, telkomvision mpeg2 akan punya batasan yang patut anda ketahui ketika ingin menikmati TV berlangganan. Jumlah channel yang bisa diterima biasanya lebih sedikit dari telkomvision mpeg4. Perbedaan teknologi ini juga membuat anda harus hati-hati dalam membeli voucher. Untuk decoder atau receiver mpeg2, hanya voucher mpeg2 yang bisa dipakai. Sedangkan untuk decoider mpeg4, anda bisa menggunakan voucher mpeg2 dan mpeg4. Untuk detail teknis yang lain, ada banyak informasi online yang akan membantu anda. Anda juga bisa datang ke perwakilan telkomvision di tempat anda untuk bertanya lebih detail seputar TV berlangganan

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs VOUCHER TELKOMVISION.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.