Anggota Gratis
visimediasolusi
visimediasolusi
http://indotrade.com/visimediasolusicom/

menampilkan 8 dari 22

Katalog Produk

NEC NP4000 NP50, NP60, NP61, NP1150, NP2150, NP3150, NP4000, NP4001, NP905, LT380, LT240K[14 Nov. 2011, 2:19:59]
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Negara AsalJepang
Keterangan
Mudah untuk mengatur
Fokus gambar yang diproyeksikan adalah disesuaikan secara otomatis dengan mengukur jarak antara depan proyektor dan screen.This mengaktifkan fungsi setiap kali segera power diaktifkan, fungsi zoom disesuaikan atau posisi proyektor diubah, sehingga proyektor dapat diatur dengan mudah tanpa fokus setiap waktu.
Koreksi Warna Dinding *
Ketika memproyeksikan gambar pada papan tulis kelas tanpa layar, warna gambar akan diwarnai dengan hijau. Karena data warna untuk acara-acara seperti proyeksi pada
papan atau dinding berwarna sebelumnya tergabung dalam Proyektor, warna dan nada gambar diproyeksikan dan karakter akan mirip dengan yang yang diproyeksikan pada sebuah layar putih jika " Blackboard Mode" dipilih. Selain itu, memilih antara 6 jenis lain dari menu warna termasuk warna dinding atau partisi ruang.
* 3D Reformasi
Kemampuan proyeksi miring memungkinkan Anda menempatkan proyektor mana saja Anda suka. Sebuah chip NEC yang baru dikembangkan menyediakan fungsi Reformasi 3D, koreksi keystone fitur yang mengoreksi distorsi trapezoidal-sesuatu yang di luar kemampuan tradisional " up-down-kiri-kanan" fungsi koreksi. Hasilnya adalah jelas, tajam proyeksi citra. Jika proyeksi tersebut terdistorsi, cukup menetapkan empat sudut layar untuk mengaktifkan fungsi koreksi keystone dan persegi gambar. Hal ini memungkinkan kebebasan lebih besar dalam menyiapkan proyektor, karena sekarang dapat didirikan di sudut dalam kaitannya dengan layar. Proyektor tidak lagi harus ditempatkan tepat di depan layar di mana ia dapat menghalangi pandangan penonton layar.
* Koreksi Keystone & Otomatis
Koreksi Keystone Vertikal
Distorsi yang terjadi ketika proyektor tidak persis tegak lurus dengan layar ini disebut keystoning. Untuk mengatasinya, NEC diciptakan " Koreksi Keystone, " sebuah teknologi digital yang dapat menyesuaikan batu kunci-tipe distorsi, menghasilkan gambar, renyah persegi.
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.