Anggota Gratis
Informasi Kontak
Nama:
Tn. Sukristiono
[Pemilik/Pengusaha]
E-mail:
Situs Web:
Nomor Telpon:
Nomor telpon Tn. Sukristiono di Sleman
Nomor Ponsel:
Nomor ponsel Tn. Sukristiono di Sleman
Alamat:
Kadirejo 81 Sinduharjo, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta
Sleman, Yogyakarta
Indonesia
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Katalog Produk

Minyak virgin coconut oil (VCO) Vinuto[19 Jun. 2009, 21:52:09]
HargaRp 30.000,- (untuk agen ada harga khusus)
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Kemas & PengirimanBotol Plastik
Negara AsalIndonesia
Kenalkan ke teman Anda
Keterangan
JOGJA COCONUT OIL

Jogja merupakan sentra produksi Virgin Coconut Oil sempat menjadi fenomena, minyak kelapa murni ( minyak perawan ). Pemberitaaan yang gencar dan tidak diikuti pemahaman dan informasi detail tentang Virgin Coconut Oil ( VCO ) menjadikan konsumen apatis karena tidak memahami proses kerja ( VCO ) didalam tubuh manusia.

Virgin Coconut Oil ( VCO ) merupakan obat alami ( herbal ) ini sebenarnya merupakan terobosan pengobatan yang patut diacungi jempol. Belakangan ini banyak peneliti yang membuktikan bahwa lemak jenuh minyak kelapa jauh lebih baik dibandingkan dengan lemak tak jenuh minyak nabati lainnya. Keajaiban minyak kelapa ini terletak pada asam lemak rantai sedang (medium chain triglyceride). Selain mampu meningkatkan daya tahan tubuh, MCT juga bisa menjadi sarana pencegahan dan pengobatan penyakit, diantaranya defisiensi nutrisi, infeksi virus termasuk HIV, bakteri dan berbagai penyakit degeneratif.

Setelah menelaah berbagai penelitian, minyak kelapa murni atau Virgin Coconut Oil (VCO), secara spektakuler telah menyemarakan khasanah pengobatan herbal di berbagai Negara. Virgin Coconut Oil (VCO) mulai populer di Filipina, Amerika Serikat dan Indonesia.

SENYAWA KIMIA DALAM MINYAK KELAPA
Secara kimiawi, minyak kelapa terbentuk dari karbon, hydrogen dan oksigen yang disebut dengan asam lemak. Asam lemak digabung oleh satu molekul gliserol membentuk gliserida. Gliserida yang terdapat pada lemak minyak adalah trigliserida atau lipida. Diperlukan tiga molekul asam lemak yang dikombinasikan dengan satu molekul gliserol untuk membentuk satu molekul trigleserida.

Berdasarkan tingkat kejenuhannya, asam lemak dikelompokkan menjadi tiga golongan, yakni asam lemak jenuh, asam lemak tak jenuh tunggal dan asam lemak tak jenuh ganda. Asam lemak dalam minyak kelapa sebagaian besar (92%) merupakan minyak jenuh. Dibandingakan dengan minyak nabati lainnya, minyak kelapa memiliki kandungan asam lemak jenuh yang paling tinggi. Tingginya asam lemak jenuh yang dikandungnnya menyebabkan minyak kelapa tahan terhadap ketengikan akibat oksidasi. Oksidasi menyebabkan pembentukan radikal bebas yang berbahaya bagi tubuh.

VIRGIN COCONUT OIL MERUPAKAN GIZI YANG BAIK BAGI BAYI
Air susu ibu (ASI) merupakan makanan alami yang sangat hebat. Asi mengandung berbagai protein, lemak, vitamin, dan mineral yang lengkap bagi pertumbuhan bayi pada tahun – tahun pertama kehidupannya. Anak yang diberi ASI akan terhindar dari berbagai penyakit infeksi, seperti radang telinga. Selain itu, pembentukan giginya sempurna, memiliki rahang yang baik, melawan alergi, dan memiliki sistem pencernaan yang baik. Berbagai penelitian bahkan menunjukan bahwa anak yang diberi ASI memiliki intelegensia yang lebih baik dibandingkan dengan yang tidak meminum ASI. Itulah sebabnya para ilmuwan berlomba lomba membuat susu formula yang mendekati ASI.

Salah satu komponen penting ASI adalah MCT, terutama asam laurat seperti yang juga ditemukan dalam minyak kelapa. Asam lemak rantai sedang didalam ASI membantu penyerapan gizi, membantu fungsi pencernaan, membantu mengatur kadar gula darah dan melindungi bayi dari mikroorganisme pengganggu. Susu yang kaya MCT akan membantu pertumbuhan bayi, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan khasiat antibakteri, antijamur, antiparasit, antiprotozoa, dan antivirus. Tanpa lemak jenuh yang unik ini bayi tidak akan tahan terhadap penyakit infeksi.

REAKSI NORMAL PADA AWAL PENGGUNAAN VCO
Pada minggu pertama, perut terasa kenyang, buang air besar encer, badan sedikit lemas dan berangsur-angsur gejala tersebut mulai hilang , dan yang terasa energi tubuh bertambah, dan manfaat virgin coconut oil, mulai terasa. Teruskan pengobatan sampai satu bulan. Virgin Coconut Oil aman untuk dikonsumsi jangka panjang.
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.