Selamat Datang di
UNIMACH

Anggota Gratis
UNIMACH
Indonesia
  • Katalog Produk

    Tablet Deduster

    Tablet Deduster

    Harga:
    Call Us
    Jumlah Pesanan:

    Keterangan :

    Pada deduster Tablet berkecepatan tinggi mengadopsi prinsip kompresi udara membersihkan, dedusting sentrifugal dan deburring roller dan ekstraksi vakum untuk membersihkan bubuk pada permukaan tablet dan Gerinda pada tepi sehingga permukaan tablet yang bersih dan ujung-ujungnya biasa . Ini adalah harus di memiliki dalam proses produksi tablet.

    Proses dedusting tablet dan transmisi untuk mesin selesai dalam tablet pass-melalui bagian dengan struktur tertutup. Selama bekerja, tekanan pada tablet pass-melalui bagian dan inlet dan outlet yang negatif sehingga tidak ada bubuk melarikan diri. Pass-melalui bagian tablet benar-benar dipisahkan dari kotak mengemudi. Hal ini dirancang dengan struktur alat-kurang dan cepat-menghapus, yang membuatnya sangat mudah untuk merakit, membongkar dan bersih. Semua bagian mesin menghubungi dengan produk terbuat dari bahan stainless steel, yang memenuhi persyaratan panduan kinerja GMP untuk mesin farmasi.
    Mesin mengadopsi motor DC untuk mencapai pengaturan kecepatan stepless. Ini tersedia untuk dedusting berbagai persyaratan untuk output dan produk. Ketinggian dan sudut dari inlet dan outlet dapat disesuaikan secara bebas dalam jarak tertentu untuk memenuhi persyaratan kerja yang berbeda. Ada roda kaki dipasang pada bingkai bawah mesin sehingga mesin dapat dipindahkan ke tempat kerja dengan mudah.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.