Selamat Datang di
Syarikat Undang Jaya

Anggota Gratis
Syarikat Undang Jaya
Brunei Darussalam
  • Jual

    Green Phoskko® - Kompos A

    Green Phoskko® - Kompos A

    Harga:
    Rp 10.000
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Tunai
    Jumlah:
    @ 5 kg / plastik PE dan 50 kg / karung PP
    Kemas & Pengiriman:
    plastik PE 1 mm dan karung PP Double Layer
    Pupuk organik alami Green Phosko® dibuat dari sampah/ kompos kota yang telah diseleksi guna memenuhi standar mutu yang diperlukan bagi kesehatan dan pertumbuhan tanaman. Setiap Pupuk Organik kompos Green Phoskko® mengandung unsur hara esensial bagi seluruh kebutuhan tanaman secara lengkap, tidak berbau dan bermanfaat bagi perbaikan kondisi struktur tanah yang kurang gembur.
    Kandungan utama Pupuk Organik Green Phoskko® adalah N, P, K dalam jumlah tertentu ( relatif kecil ) serta hara makro sekunder dan mikro seperti Calcium (Ca), Magnesium (Mg) serta Zn dan Fe. Pupuk Organik Green Phosko® dijamin tidak mengandung logam berat ( Ar, Cd dan Pb ) pada jumlah yang membahayakan tanaman dan kesehatan manusia. Maksimum hanya mengandung 100 ppm.
    Kemasan disajikan dalam 2 ukuran yakni Pupuk Organik Green Phoskko® A dan B masing-masing @ 5 kg per kantong plastik PE 1 mm dan Pupuk Organik Green Phoskko® C @ 50 kg per karung PolyPethyline. Gunakan kemasan @ 5 kg untuk kebutuhan pertamanan dan pekarangan serta ukuran @ 50 kg untuk keperluan perkebunan dan agribisnis pada umumnya.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.