Selamat Datang di
Syarikat Undang Jaya

Anggota Gratis
Syarikat Undang Jaya
Brunei Darussalam
  • Jual

    Berseka® - Mobile Reactor

    Berseka® - Mobile Reactor

    Harga:
    PM
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    China
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T), Tunai
    Jumlah:
    Per Instalasi
    Kemas & Pengiriman:
    Plastic
    Paket IPSB Green Phoskko® akan terdiri dari dari 1 Unit Motor Roda Tiga ( 100-150 CC ) dan 5 Unit Bio Reaktor Rotary klin atau Bio Reaktor Type L2 sebanyak 70 unit Green Phoskko kapasitas totalnya mengelola 5 m3 sampah per 1 hari atau total 25 m3 per 5 hari. Instalasi ini masih memerlukan penambahan kelengkapan alat lainnya berupa alat penunjang kerja seperti sekop, cangkul, pengayak, pengemas amilioran ( sealer).
    Pada kelengkapan satu IPSB ini akan berkemampuan mengangkut dan mengolah sampah sebesar 25 m3/ 5 hari atau setara dengan buangan sampah dari 1000 sd 2.000 Rumah Tangga/ hari. Hasil proses berupa kompos non standar ( amilioran penggembur tanah ) setara dengan 50 % X ( 25 m3 x 0,2 /koefisien berat sampah ) = 2500 kg, plastik sekitar 10 % dari total volume sampah asal atau sekitar 500 kg dan logam serta bahan daur ulang lainnya.
    Pendapatan IPSB dari iuran rumah tangga di Komplek Perumahan ataupun hotel restoran dengan tarif retribusi Rp 25.000 sd Rp 50.000,-/ tumah akan didapatkan sekitar 50 juta/ bulan.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.