Selamat Datang di
PT.Triguna Jaya Sentosa

Anggota Gratis
PT.Triguna Jaya Sentosa
PT.Triguna Jaya Sentosa
Indonesia
  • Katalog Produk

    accesoris logo label karet atau TPR

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia

    Keterangan :

    Kami bergerak dalam bidang jasa pembuatan logo label karet merk untuk dijahit disepatu, dijahit disandal, dijahit ditopi, dijahit digarment accecoris, promosi gantugan kunci, promosi tatakan hand phone, tatakan gelas, mouse komputer, promosi dan accesoris lainnya.

    Perlu diketahui oleh Customer bahwa produksi logo label karet sering terjadi masalah-masalah yang sering timbul contohnya bisa dilihat dibawah ini:

    Keunggulan :

    MENGURANGI BIAYA PROSES PRODUKSI PABRIK ANDA DGN CARA:
    1.Proses produksi yang cepat dan tepat waktu(keterlambatan pengiriman menyebabkan penambahan biaya tenaga kerja sia2, biaya pinalty dan over time)./Contohnya berhubungan dengan jahit sepatu, sepatu, tas dsb
    2.Menjamin brg diterima tidak sobek atau retak pada saat dijahit atau sesudah diconveyer disepatu/sandal sehingga tidak perlu dibongkar kembali dikarenakan BS dilogo accesoris TPR. /Contohnya berhubungan dengan jahit sepatu, sepatu, tas dsb
    3.memberikan loss disetiap packing agar proses pemasangan label tidak tertunda dikarenakan kekurangan pengiriman./contohnya berhubungan promosi gantungan kunci, promosi tatakan Hp, promosi gelang tangan dan promosi lainnya ataupun di bagian yang berhubungan dengan jahit.
    4.Quality control yang sangat ketat, mengurangi bs yang dikarenakan sudah terjahit atau BS atau mengurangi biaya tenaga keja. /Contohnya berhubungan dengan jahit sepatu, sepatu, tas dsb
    5.Menjamin tidak terjadinya luntur dan lengket pada saat penyimpanan (kelunturan dilabel menyebabkan complain dari buyer perusahaan anda menyebabkan biaya yang sangat besar) /contohnya berhubungan promosi gantungan kunci, promosi tatakan Hp, promosi gelang tangan dan promosi lainnya ataupun di bagian yang berhubungan dengan jahit.
    MENINGKATKAN PENJUALAN PABRIK ANDA DGN CARA :
    6.Proses develop sample yang cepat sehingga memudahkan perusahaan anda mendapatkan order dari buyer lebih banyak. /contohnya berhubungan promosi gantungan kunci, promosi tatakan Hp, promosi gelang tangan dan promosi lainnya ataupun di bagian yang berhubungan dengan jahit.
    7.Warna dilabel karet yang pekat dan jelas, guna meningkatkan kualitas produksi secara otomatis dapat meningkatkan penjualaan perusahaan anda dari buyer./contohnya berhubungan promosi gantungan kunci, promosi tatakan Hp, promosi gelang tangan dan promosi lainnya ataupun di bagian yang berhubungan dengan jahit.
    8.Warna transparansi yang bening, menjadikan produk unggulan dimata buyer. /contohnya berhubungan promosi gantungan kunci, promosi tatakan Hp, promosi gelang tangan dan promosi lainnya ataupun di bagian yang berhubungan dengan jahit.
    9.Tahan terhadap temperatur 100 derajat memudahkan anda merubah design/proses produksi ditemapat anda secara efisien/contohnya berhubungan promosi gantungan kunci, promosi tatakan Hp, promosi gelang tangan dan promosi lainnya ataupun di bagian yang berhubungan dengan jahit.

    kelemahan:

    1.Kompetisi harga. walupun harga tidak berbeda jauh. tetapi dikarenakan penambahan investasi dan biaya tambahan untuk keunggulan-keunggulan yang disebut diatas berakibat pada masalah harga.
    2.Kurang fleksibel dikarenakan dari pengalaman bertahun tahun, kami tidak akan memproduksi model atau desain yang kami nilai akan mengalami masalah diproduksi



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.