Selamat Datang di
Trisha Jaya

Anggota Gratis
Trisha Jaya
Trisha Jaya
Indonesia
  • Katalog Produk

    FM TRANSMITTER 1000 WATT, EM 1000 DIG, OMB

    Harga:
    info harga by phone atau email
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Spanyol
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    RADIO FM TRANSMITTER

    Keterangan :

    Spesifikasi :
    Dilengkapi dengan Protection Gain, sehingga apabila terjadi kelebihan daya, SWR, tegangan atau arus, sensor ini akan memberikan perlindungan sehingga tidak langsung merusak blok amplifier dari transmitter. Jika terjadi masalah dengan antenna, pemancar akan mengurangi power output sampai kebatas aman transistor tanpa mematikan pemancar.

    Dilengkapi dengan Smart Temperature Protection, sehingga apabila temperatur naik berada dilevel yang dapat membahayakan modul amplifier, maka sensor akan mengurangi power output dari pemancar sampai temperatur kembali normal. ( Jika temperature ruangan melebihi 45Ú C, Pemancar secara otomatis mengurangi power output sampai kebatas optimal aman transistor) .

    Dilengkapi dengan heatsink yang lebih besar dan memiliki double fan, sehingga transfer panas yang di keluarkan oleh transistor akan tersalurkan dengan baik dan perangkat pemancar dapat digunakan di suatu daerah yang beriklim tropis.

    Dilengkapi dengan Switching Power Supply, apabila pemancar ditempatkan di suatu wilayah atau daerah yang kondisi tegangan listriknya tidak stabil, maka power supply dapat diatur secara linear, sehingga dalam hal ini pemancar masih dapat di gunakan.

    Perangkat Pemancar dilengkapi dengan Digital Telemetry Output, yang berguna untuk system monitoring dan remote pemancar dan Notch Band Pass Filter, sehingga perangkat pemancar ini tidak menggangu frekuensi pemancar lainnya.

    Perangkat Pemancar membutuhkan konsumsi power listrik yang lebih kecil, sehingga kebutuhan listrik lebih efisiensi dan biaya kebutuhan listrik setiap bulan lebih hemat.

    Bentuk fisik dari perangkat pemancar lebih kecil dan berat dari perangkat pemancar lebih ringan, sehingga memudahkan penempatan perangkat pemancar dalam ruangan.

    Perangkat Pemancar Radio OMB menggunakan modul amplifier teknologi MOSFET ( Solidstate) , transistor hanya membutuhkan daya yang lebih kecil dan lebih efisiensi daya listrik. ( untuk transmitter radio)

    Dilengkapi dengan Power Level Automatic reduction at night, dimana power output perangkat pemancar dapat di setting, sehingga pada malam hari power output pemancar akan berkurang secara otomatis, dikarenakan di malam hari pendengar sudah mulai berkurang dan meningkatkan efisiensi pemakaian listrik di malam hari. ( untuk transmitter radio)

    Dilengkapi dengan Alarm dan System Informasi Digital memudahkan pembacaan dan pengaturan : forward power, reflected power, tegangan kerja, arus dan tegangan RF amplifer, audio level, dan temperatur kerja. ( untuk transmitter radio)

    TECHNICAL SPECIFICATIONS

    Frequency Range :
    87.5 ~ 108MHz

    Operating Class :
    B

    Input Return Loss :
    > 20dB

    Input Power :
    10 ~ 15W

    Output Power :
    1000W nominal adj.

    Power Gain :
    19.2dB typical

    Efficiency :
    70% approx.

    Cooling :
    Air forced

    Harmonics :
    -76.5dBc

    Input/ Output Impedance :
    50&

    RF Input Connector :
    N Female

    RF Output Connector :
    7/ 8 DIN ( 7/ 16 optional)

    RF Monitor Connector :
    BNC Female

    AC Power Supply :
    115/ 230 VAC ± 15% ,



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.