Penjelasan Ringkas

Mohon perkenankan kami untuk memperkenalkan perusahaan kami, PT. Triputra Globalindo Pratama, Kami spesialisasi dalam bisnis kompresor udara sejak tahun 1990.

Sejak tahun 2003, PT. Triputra Globalindo Pratama menjadi distributor utama untuk Ceccato Aria Compressa SpA di Indonesia, sebuah perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Perusahaan Atlas Copco.

Ceccato Aria Compressa SpA, Vincenza, Italia memiliki lebih dari 75 tahun pengalaman dalam teknologi kompresi udara dan saat ini merupakan salah satu perusahaan terkemuka dalam bisnis kompresi udara di pasar Italia. Ceccato Aria Compressa SpA, juga memiliki posisi penting di pasar Eropa dan dengan cepat meningkatkan kehadirannya di benua lain.

Ceccato Aria Compressa SpA, Vincenza, Italia, terkenal karena tingkat kebisingan yang rendah, yang menawarkan kualitas terbaik serta handal dengan harga yang wajar.

Iwata Oilfree Compressors ( Jepang) , Power System Compressors ( Italy) , ARcomp Compressors and Dryer ( Taiwan) adalah produk kita lainnya untuk memperlengkapi market yang ada di Indonesia.

saat ini tersedia berbagai kapasitas, sbb :
- Piston Air Compressors from 0.55kw from 15kw
- Screw Air Compressor belt driven from 5.5kw to 165kw
- Screw Air Compressor direct driven from 30kw to 165kw
- Air Compressor Oilfree ( Piston, Scroll, and Claw) up to 75kw
- Air Dryer from 350 L/ min to 18.000 L/ min complete with After Cooler
- Filter from 1.000 L/ min to 40.000 L/ min
- Air receiver tank ( Certified by Depnaker) , and Oil and Gas Certificate for all Capacity
For more detail of its products, please visit www.tpgp-aircompressors.com

PT. Triputra Globalindo Pratama saat ini melayani berbagai industri di Indonesia seperti : Plastik, Logam, Otomotif, alat berat dan kendaraan, Mobil dan Truk lokakarya, Kayu, dan banyak lagi.

Sejalan dengan kebijakan kami untuk menjamin kepuasan pelanggan, kami adakan pemeliharaan dari 2000 jam sampai 8000 jam secara teratur. Teknisi kami dilatih oleh principal untuk meningkatkan & memperbarui keterampilan profesional untuk teknologi produk yang terus menerus dikembangkan oleh masing-masing merk. Kami juga menyediakan jasa installasi dan diskusi secara tepat untuk investasi compressor udara yang efisien dan efektif.

Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut atau diskusi untuk sistem udara tekan, jangan ragu untuk menghubungi PT.TRIPUTRA GLOBALINDO PRATAMA telp. ( 021) 42801517 atau Email : fero@ tpgp-aircompressors.com

Kami berharap dapat balasan Anda yang berharga dan tim khusus kami pasti akan memberikan layanan terbaik kami dalam penjualan & layanan purna jual kami yang tersebar ke Jakarta, Tangerang, Cikarang, Surabaya, Semarang, dll.

Perhatian Anda sangat dihargai.
Terima kasih.

Fero Arisian
Sales Manager
Gunung Sahari B-60-63, Jakarta 10610
Tel. 021-428 79228
Fax.021-422 9643
Mobile : 0878 7702 6212
e-mail : fero@ tpgp-aircompressors.com
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.