Selamat Datang di
TOTAL HEALTH GYM

Anggota Gratis
TOTAL HEALTH GYM
TOTAL HEALTH GYM
Indonesia
Share
Selamat Datang di
TOTAL HEALTH GYM

http://indotrade.com/totalfitness


Usaha ini dirintis dengan mengenang moto â men sana in corpore sanoâ : Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula.

Ini merupakan moto yang kami pegang untuk ikut berpartisipasi dalam menyehatkan masyarakat guna memenuhi kehidupan yang lebih sehat.
Karena sehat itu mahal harganya, maka pada zaman modernisasi sekarang ini perlu ditingkatkan kesadaran masyarakat untuk membiasakan dengan pola hidup sehat. Untuk itulah TOTAL Gym hadir guna memenuhi keinginan masyarakat pada umumnya.

Kami menyediakan berbagai macam tipe alat â alat fitness dan kesehatan. Semuanya ditawarkan hanya untuk menunjang hidup masyarakat modern agar selalu sehat dan aktif dalam menjalankan kegiatan sehari â hari. Menyediakan berbagai macam peralatan fitness yang original. Mutu dan kualitas terjamin. Telah dipercaya oleh berbagai macam tempat fitness terkemuka di Indonesia.produk bergaransi spare part selama 1 tahun dan servis selama nya.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs TOTAL HEALTH GYM.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.