Selamat Datang di
As Salaamah Herbal

Anggota Gratis
As Salaamah Herbal
Indonesia
  • Jual

    Habbatus Saudaa' plus GARLIC

    Habbatus Saudaa' plus GARLIC

    Harga:
    Rp. 43.000
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Jumlah:
    Tak Terbatas
    Kemas & Pengiriman:
    Segel
    Tips Berbekam Agar Optimal

    Diantara kita telah mengenal apa itu bekam ( hijamah) , apakah sebagai ahli bekam ataukah sebagai pasien. Didalam HIjamah/ bekam terkadang kitadapati beberapa keadaan, ada yang ketika dibekam keluar dengan mudah toksid ( racun) nya dari dalam tubuh atau terkadang sangat sedikit yang keluar. Ada diantara kita menyimpulkan yang keluarnya sedikit, berarti orang yang dibekam tersebut sehat, karena sedikitnya toksid yang keluar dalam tubuhnya. Apa benar demikian? ? , fakta yang ada tidak jarang kita jumpai orang yang kondisinya sakit juga sedikit keluar toksidnya pada waktu hijamah/ bekam. Sehingga kesimpulan di atas perlu adanya peninjauan ulang.

    Dari apa yang pernah kami pelajari dan dari pengalaman berbekam/ hijamah yang kami lakukan, keluarnya toksid dari tubuh dipengaruhi oleh dua factor, yaitu: Faktor Kondisi Lingkungan ( siang/ malam, panas/ dingin) dan Faktor Keadaan tubuh ( terkumpulnya toksid jenis lemak, maupun kepekatan darah) .

    Cara melakukan hijamah agar lebih optimal dalam mengobati penyakit dan mengeluarkan toksid dalam tubuh, maka hendaknya pasien mengkonsumsi Habbatus Saudaa’ Plus Garlic minimal selama 2 hari sebelum melakukan hijamah, dan lebih bagus lagi mengkonsumsinya selama satu minggu sebelum hijamah/ bekam ( untuk penderita darah rendah tidak disarankan) .
    Ada apa dengan Habbatus Saudaa’ Plus Garlic… .? ?

    Habbatus Saudaa’ Plus Garlic merupakan perpaduan seimbang antara Minyak Habbatus Saudaa’ , Minyak Zaitun, dan MInyak Bawang Putih ( Garlic) , yang di dalam tubuh dapat mencairkan endapan-endapan toksid, meluruhkan lemak jenuh dalam pembuluh darah dan mengandung antibiotic tinggi, sehingga jika mengkonsumsi Habbatus Saudaa’ Plus Garlic sebelum hijamah, tubuh akan terasa fit dan toksid akan mudah keluar, bahkan Habbatus Saudaa’ Plus Garlic dapat meluruhkan batu ginjal dan batu empedu.

    Beberapa kegunaan Habbatus Saudaa’ Plus Garlic :

    * Menormalkan tekanan darah tinggi ( Hipertensi)
    * Menurunkan kadar kolesterol
    * Memecahkan batu empedu dan batu ginjal
    * Mengobati Batuk, pilek, asma, bronchitis, TBC, dll
    * Mencegah dan mengobati stroke
    * Mencegah serangan jantung
    * Membunuh sel tumor dan kanker ( payudara, kista, mioma, dll)
    * Mengatasi nyeri saat menstruasi dan mengontrol siklus menstruasi

    Minyak Habbatus Saudaa’ : Banyak penyakit – satu obat dengan Habbatus Saudaa’ . Inilah kenyataan orang banyak tidak percaya karena mereka belum membuktikan. Habbatus Saudaa’ adalah tanaman yang direkomendasikan langsung dari Nabi Muhammad Shalallahu ‘ alaihi wa Salam, sebagai obat segala penyakit kecuali kematian.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.