Selamat Datang di
TOKO BUKU KITA Online

Anggota Gratis
TOKO BUKU KITA Online
Indonesia
  • Jual

    Lean Six Sigma for Manufacturing

    Harga:
    Rp 70.500,-(termasuk ongkos kirim Jakarta)
    Jumlah Pesanan:
    Cara Pembayaran:
    Tunai
    Jumlah:
    satuan
    Kemas & Pengiriman:
    plastik
    Lean Six Sigma for Manufacturing and Service Industries
    Strategi Dramatik Reduksi Cacat/Kesalahanâ¦.
    Pengarang : Vincent Gaspersz
    ==
    Lean Six Sigma merupakan suatu konsep menyeluruh tentang sistem bisnis yang belumlama ini dikembangkan di Amerika Serikat. Lean berakar dari konsep sistem manajemen Toyota yang dikembangkan dan diperluas, sedangkan Sig Sigma berakar dari konsep sistem manajemen Motorola. Sasaran Lean adalah penciptaaan aliran produk yang lancar di sepanjang proses value stream dan penghapusan semua jenis pemborosan, sementara sasaran Sigma adalah peningkatan kapabilitas proses sepanjang value stream untuk mencapai zero defects. Kekuatan kedua konsep inilah yang kemudian disinergikan menjadi Lean Six Sigma.
    Lean Six Sigma dapat didefinisikan sebagai suatu filosofi bisnis, pendekatan sistematik, dan sistematik untuk mengidentifikasi dan menghilangkan aktivitas-aktivitas yang tidak bernilai tambah melalui peningkatan terus-menerus secara radikal demi mencapai tingkat kinerja enam sigma. Dalam Lean Six Sigma kita mengerjakan sesuatu sesederhana dan seefisien mengkin, namun tetap memberikan kualitas superior dan pelayanan yang sangat cepat.
    Buku ini memaparkan Lean Six Sigma secara komprehensif, lugas, dan jelas. Berbagai bagan, gambar dan foto akan memudahkan praktisi bisnis dan industri memahami metedologi Lean Six Sigma sekaligus memicu imajinasi ktreatif


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.