Selamat Datang di
tic sarana mandiri

Anggota Gratis
tic sarana mandiri
tic sarana mandiri
Indonesia
  • Katalog Produk

    IP Kamera BL-C111A

    Harga:
    Call
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Tunai
    Kemas & Pengiriman:
    DOS

    Keterangan :

    Network Camera BL-C111CE

    Kamera ini dapat dilihat dan dikontrol dari browser Web standar, menampilkan video, atau bahkan ponsel yang kompatibel atau PDA. Menempatkan mereka di rumah Anda, kantor, rumah liburan atau hampir mana pun yang Anda ingin mengawasi hal-hal, tanpa PC diperlukan pada lokasi! . Mereka mudah untuk menginstal dan mengoperasikan dan tidak memerlukan software tambahan untuk PC yang Anda lihat mereka. Setiap kamera juga dilengkapi dengan alamat Web gratis, yang dapat melacak kamera secara otomatis. Yang Anda butuhkan adalah browser Web biasa untuk melihatnya pada PC Anda, karena semua perangkat lunak yang diperlukan lainnya, termasuk perangkat lunak kontrol ( TCP / UDP) dan perangkat lunak e-mail ( SMTP) , sudah di dalam kamera.

    Kamera jaringan BL-C111A dapat mengalirkan baik MPEG4 dan MJPEG memungkinkan pengunjung untuk mendukung melihat feed dari sudut pandang gambar yang lebih jelas atau gerakan cairan lebih dari frame ke frame menggunakan bandwidth lebih sedikit untuk frame rate yang diberikan.

    Ini kamera jaringan benar-benar mudah untuk diinstal dan digunakan dalam banyak kasus. Dengan konfigurasi standar industri otomatis ( UPnP) , kamera dan router atau PC secara otomatis akan memutuskan pengaturan terbaik yang memungkinkan Anda untuk mengakses kamera Anda tanpa setup yang rumit. Setelah terhubung, menggunakan browser Web sederhana, hanya memasukkan alamat Anda gratis, Web permanen yang dilengkapi dengan kamera dan Anda dapat melihat dan memindahkan kamera! Sesederhana itu.

    Menggunakan browser Web standar, menampilkan video, atau bahkan ponsel yang kompatibel atau PDA, Anda dapat mengontrol pergerakan kamera. Ada 120 º dari Pan ( kiri & kanan) gerakan dan 90 º dari Tilt ( up & down) gerakan yang tersedia. Anda juga dapat menetapkan sebuah " Home Posisi" yang memungkinkan Anda untuk kembali kamera ke posisi penembakan pra-ditunjuk. Sampai dengan delapan posisi shooting bisa didaftarkan di muka, sehingga Anda dapat arahkan kamera tepat di mana Anda inginkan. Anda juga dapat mengklik pada bagian gambar yang ingin melihat, dan secara otomatis membawa bagian itu ke tengah layar.

    Dengan dibangun dalam mode privasi, privasi Anda dilindungi dengan hanya menekan sebuah tombol. Indikator di bagian depan kamera menyala merah, dan kau tahu sekilas bahwa kamera sekarang hanya dapat diakses oleh Anda. Kamera juga dapat diatur untuk menampilkan lampu hijau saat kamera sedang diakses.

    Dengan built-in sensor panas, kamera dapat diatur untuk merekam dan / atau memberitahu Anda melalui email ketika seseorang memasuki ruangan. Hal ini dapat bahkan secara otomatis pindah ke lokasi yang telah ditetapkan sebelumnya saat dipicu, hanya dalam kasus ini adalah seseorang melihat bagian yang berbeda dari ruangan.

    Dengan built-in microphone, BL-C111A tidak hanya memungkinkan seseorang untuk video akses, tetapi juga pakan audio.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.