Selamat Datang di
Tiara Laundry

Anggota Gratis
Tiara Laundry
Tiara Laundry
Indonesia
  • Katalog Produk

    Laundry Business Community

    Harga:
    Rp.350.000,-
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Tunai

    Keterangan :

    Selamat datang & terima kasih telah mengunjungi website kami.

    Cara Menghasilkan Uang Jutaan bahkan Miliaran rupiah dari Bisnis Laundry.

    ------------------------------------------------------------------ ----------------------------------------------------------------------------

    Bisnis Laundry khususnya dikota-kota besar seperti Jakarta yang berpenduduk sekitar 8,5juta jiwa memiliki peluang yang sangat besar dan terus berkembang. Hampir semua anggota keluarga, baik suami maupun istri dituntut memiliki mobilitas tinggi dan menghabiskan sebagian besar waktunya pada aktifitas di luar rumah. Hal itu tidak ayal menyebabkan beberapa urusan di dalam rumah kurang menjadi perhatian karena setelah lelah seharian bekerja yang terpikir sesampai di rumah adalah istirahat. Pekerjaan mencuci dan menyetrika baju misalnya, kerap kali menjadi urusan yang merepotkan sehingga butuh bantuan orang lain sebab mau tidak mau penampilan yang bersih dan trendy diperlukan untuk mendukung setiap kegiatan.

    Sekarang bayangkan saja, misalkan 10% dari 2,5 juta keluarga di Jakarta dengan rata-rata terdiri 4 orang anggota bisa tergarap maka sama artinya terdapat 1.000.000 orang minta dilayani. Apabila setiap hari masing-masing mempunyai pakaian kotor sebanyak 1,5 kg pakaian berarti 1.500 ton siap dicuci. Itu baru sejumlah konsumen dari keluarga dan belum menghitung pangsa pasar lain seperti jutaan kamar penginapan dan hotel, masih ditambah restoran dan lain-lain. Bisa dipastikan omset yang mampu diraup mencapai triliunan rupiah per bulan!

    -------------------------------------------------------------------- --------------------------------------------------------------------------

    Pilihan tepat bagi anda yang ingin merasakan atau terlibat langsung dalam bisnis Laundry kiloan.

    Tiara Laundry - Laundry Business Community adalah sebuah komunitas pengusaha yang bergerak di bidang perdagangan umum, Jasa Pemasaran produk komoditas pokok dalam masyarakat dan peluang bisnis untuk para Agent / Anggota berbasis E-Commerce, dengan meluncurkan suatu Konsep Marketing “AGENT REFERRAL PROGRAM“. Tiara Laundry - Laundry Business Community didukung dengan Managemen dan IT yang Profesional, serta Marketing Plan yang dahsyat. Tiara Laundry - Laundry Business Community yang bergerak di bidang Edukasi & Training Enterpreneurship, siap menghantarkan Anda kepuncak kesuksesan.

    Perusahaan menyediakan bantuan e-commerce / internet marketing untuk memudahkan semua Agent Tiara Laundry memulai usaha. Salah satu peluang yang ditawarkan adalah keagenan Jasa Laundry. Membantu Agentnya untuk menjadi Pick up Point pelayanan jasa laundry.

    MARKETING PLAN

    SISTEM PEMASARAN DAN KEUNTUNGAN

    Keanggotaan TIARA LAUNDRY dibagi menjadi 2 golongan / tingkatan :

    1. 1. AGENT

    * Hanya dapat melakukan transaksi order laundry dengan mendapatkan fee Agent.
    * Jika melakukan perekrutan Agent, tidak mendapatkan subsidi jaringan selama belum menjadi Agent Franchise.
    * Tidak ada biaya registrasi.
    * Support peralatan berupa brosur, bon, banner, dan timbangan.
    * Melakukan transaksi order laundry minimal paket 20Kg/bulan (batas waktu terhitung 14 hari setelah bergabung).
    * Jika selama 14 hari tidak melakukan transaksi order laundry, maka hak keagenannya akan di cabut, dan semua peralatan dikembalikan.
    * Mendapatkan subsidi Fee Agent sebesar 20%.
    * Direkrut oleh Agent Franchise atau Workshop.

    1. 2. AGENT FRANCHISE

    * Selain transaksi order laundry, juga bisa melakukan perekrutan Agent dan Agent Franchise.
    * Biaya registrasi Rp.350.000 (termasuk paket 20kg/bulan di bulan pertama).
    * Support peralatan berupa brosur, bon, banner, dan timbangan.
    * Mendapatkan Subsidi Sponsor sebesar Rp.30.000,-/Agent Franchise.
    * Mendapatkan subsidi Fee Agent sebesar 20%.
    * Mendapatkan Subsidi Pengembangan Jaringan sebesar Rp.2000,-/titik.
    * Mendapatkan subsidi Royality berdasarkan persentase menurut level jaringan.
    * Direkrut oleh Agent Franchise atau Workshop.

    ILUSTRASI POTENSI PENGHASILAN

    SUBSIDI SPONSOR

    Setiap Agent Franchise yang bergabung dalam level 1 dari group Anda, maka Anda mendapatkan Subsidi Sponsor sebesar Rp.30.000,/Agent dan tidak terbatas jumlahnya.

    SUBSIDI FEE AGENT

    Bonus Fee Agen sebesar 20% dari omset setiap transaksi yang di kelolah oleh Agent. Estimasi setiap Agent menangani 20 member/area, maka Fee yang diterima adalah sbb : Jumlah Member x Jasa bulanan x Fee = 20 x 130.000 x 20% = Rp.520.000,/bulan.

    SUBSIDI PENGEMBANGAN JARINGAN

    Setiap Agent Franchise yang bergabung dalam level 1 sampai level 10 dari group Anda, Anda akan mendapatkan subsidi Pengembangan jaringan sebesar Rp.2000,-/titik. Subsidi ini tidak berlaku untuk jaringan yang belum berstatus Agent Franchise. Estimasi jika Anda memiliki 5 Agent Franchise di setiap Levelnnya :

    SUB SIDI GROUP 5 (G5)

    Setiap Agent Franchise yang bergabung dalam level 1 sampai 10 dari group Anda berjumlah mencapai 5 dan berlaku kelipatannya, maka anda akan mendapatkan subsidi G5 sebesar Rp.20.000,-. Subsidi ini tidak berlaku untuk jaringan yang belum berstatus Agent Franchise. Estimasi Jika Anda memiliki 5 Agent Franchise disetiap levelnya:

    SUBSIDI ROYALTY.

    Setiap Agent Franchise yang melakukan transaksi order laundry dalam level 1 sampai level 10 dari group Anda, Anda akan mendapatkan Subsidi Royalty sesuai dengan posisi level member tersebut transaksi. Besarnya Subsidi Royalty untuk setiap level ditentukan dari banyaknya transaksi yang dilakukan di group anda berdasarkan posisi dari level member tersebut transaksi. Estimasi jika Anda memiliki 5 Agent Franchise di setiap Levelnya dan masing-masing Agent Franchise memiliki omset Rp.2.600.000,-/bulan :

    KESIMPULAN :
    "SEMAKIN BANYAK AGENT FRANCHISE DI GROUP ANDA, MAKA SEMAKIN BESAR PULA ANDA MENDAPATKAN SUBSIDI SPONSOR, PENGEMBANGAN JARINGAN DAN KOMISI SUBSIDI ROYALTY."



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.