Selamat Datang di
The Pink Cheek

Anggota Gratis
The Pink Cheek
The Pink Cheek
Indonesia
  • Katalog Produk

    Yogurt / Yoghurt Culture Powder

    Yogurt / Yoghurt Culture Powder

    Harga:
    Rp. 355 000
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Kanada
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    100 gr

    Keterangan :

    Yoghurt Culture Powder sangat cocok untuk pemula yang ingin membuat yogurt segar dan sehat di rumah

    Selama bertahun-tahun banyak orang telah membuat yoghurt sendiri dan itu masih tetap merupakan cara terbaik untuk menghasilkan yoghurt yang paling segar!

    Yogurt segar biasanya kaya akan nutrisi dan laktat hidup! Dan laktat ini hanya memiliki masa hidup yang terbatas, Anda tidak bisa mendapatkan yogurt lain yang lebih segar lagi daripada buatan anda sendiri di rumah.

    Tiga langkah sederhana untuk sistem Homemade Yoghurt yang diakui di seluruh dunia yakni cita rasa yang lezat! ; bahan dengan nutrisi yang sehat; dan mudah dibuat serta ekonomis

    Yogurt merupakan nutrisi yang kaya akan protein, kalsium, riboflavin, vitamin B6 dan vitamin B12.

    Yogurt memiliki manfaat nutrisi yang melebihi susu. Orang yang kurang toleransi dengan laktosa dapat mengkonsumsi yogurt tanpa efek sakit, karena sebagian banyak laktosa di prekursor susu sudah diubah menjadi asam laktat oleh kultur bakteri.

    Yogurt juga dapat digunakan dalam mencegah diare yang terkait dengan antibiotik.

    Yogurt juga diyakini untuk meningkatkan kesehatan gusi yang baik, mungkin karena pengaruh asam laktat hadir dalam yogurt.

    Sebuah studi yang diterbitkan dalam Jurnal Internasional Obesitas ( 11 Januari 2005) , juga menemukan bahwa konsumsi yogurt rendah lemak dapat membantu menurunkan berat badan, terutama karena kalsium dalam yoghurt.

    Prosedur pembuatan yogurt
    1000 ml of fresh milk/ soya milk, yogurt culture powder & warmer box

    The process:
    Pure the milk/ soya milk into a stainless steel pot and heat it up to 44 degress Celsius. ( About 111.2 Fahrenheit) . Slightly higher than the temperature that used to feed the baby.
    Pour the warm milk into the glass container supplied together with the kit
    Add one little spoon ( supplied with the powder) of yogurt powder into the warm milk. You might want to add in 1 tablespoon of Isomalto-oligosaccharide for richer fermentation.
    Cap the glass container and place it into the Styrofoam warmer
    Cap the Styrofoam warmer and leave it on the table to allow the milk to ferment
    After about 8~ 10 hours, the warm milk would transform into fresh yogurt
    The freshly cultured yogurt can be kept fresh in the fridge for up to 2 weeks

    Tip: make it at 11pm and you will have warm yogurt @ 7am next morning

    NOTICE
    1. Harga yang tertera di atas tidak termasuk biaya pengiriman dan packing. Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

    2. Untuk produk yang tertera di atas, kami melayani pengiriman ke seluruh alamat di Indonesia. Untuk pengiriman ke alamat yg berada di luar Indonesia, harap hubungi kami terlebih dahulu sebelum melakukan transaksi untuk produk di online store kami.

    DISCLAIMER
    The Pink Cheek berupaya menyajikan informasi tentang produk dan makanan dengan cermat dan akurat. Namun data dan informasi yang tersedia hanya sebagai rujukan/ referensi saja. Tidak diharapkan untuk tujuan diagnosis kesehatan maupun pengganti obat.

    The Pink Cheek tidak akan bertanggung jawab akan kerugian yang disebabkan secara langsung maupun tidak langsung akan keputusan pihak pembeli/ pembaca/ konsumen dalam menggunakan informasi yang tertera sebagai pengganti nasehat dokter atau ahli kesehatan lainnya. Keputusan mengambil informasi dan mengkonsumsi produk kesehatan yang kita jual sepenuhnya merupakan tanggung jawab pembeli/ pembaca/ konsumen. Oleh karena itu, segala hal yang menyangkut kesehatan pembeli/ pembaca/ konsumen, dianjurkan meminta nasehat ke dokter atau ahli kesehatan lainnya sebelum melakukan konsumsi akan produk kesehatan kami.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.