Selamat Datang di
Tegalrejo International Online Technology

Anggota Gratis
Tegalrejo International Online Technology
Tegalrejo International Online Technology
Indonesia
  • Katalog Produk

    Filter Press

    Harga:
    Sesuai Flow Rates
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Amerika Serikat
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    Loco our Workshop

    Keterangan :

    Filter Press adalah komponen akhir pada salah satu pengolah limbah yang berfungsi untuk mengepres limbah cair yang terlebih dahulu sudah diproses di Mixer Sludge Tank guna mempermudah pompa diapragma bekerja sehingga filter press akan bekerja optimal.
    System kerjanya sebagai berikut : Filter Press terdiri dari atas pelat-pelat bulat atau segi empat yang disusun satu sama lain, kemudian di tekan yang mana terdapat rongga- rongga didalamnya . Setiap permukaan plate dilapisi dengan filter cloth ( kain) .
    Diapragma pump memompakan lumpur dengan tekanan 50 – 225 Psi ke dalam chamber, air akan melewati cloth , sedangkan padatan akan bertahan dan membentuk cake pada permukaan cloth.
    Pengisian lumpur terus berlanjut hingga filter press penuh dengan cake . Pengisian ini memakan waktu 20 – 30 menit dengan sendirinya tekanan akan maksimum dan dibiarkan hingga 1 – 2 jam , selama waktu tersebut filtrate di pindahkan dan cake diharapkan telah mengering. Selanjutnya plate di buka dan filter cake jatuh kedalam bak penampung atau masuk ke conveyer akhir cake, dan yang berupa air bisa direturn kembali kedalam bak sedimendi awal.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.