Anggota Gratis
  • Katalog Produk

    tasbih kalimasada

    Harga:
    Rp. 150
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    kardus

    Keterangan :

    KALIMASADA

    Jika dibanding Setigi, kayu ini bobotnya lebih ringan dan warnanya lebih hitam. Seperti Setigi dan Dewadaru, kayu Kalimasada juga sangat dicari oleh para pelaku bisnis, pejabat pemerintahan, serta para pemimpin bisnis di perusahaan-perusahaan.

    Aura yang dipancarkan oleh seseorang yang mengenakan kalung tasbih kayu Kalimasada dalam waktu sekitar 15 menit cenderung berwarnah biru dan ungu seperti aura orang yang sedang berdzikir/ tafakur dan meditasi. Aura ungu biasanya menunjukkan bahwa orang tersebut telah mencapai kerohanian, hubungan ILLAHI pemahaman spiritual, dan kesadaran kosmis. sedangkan warna biru menunjukkan adanya mental yang kuat, kecerdasan pemikiran dan nalar, kemampuan naluriah, sikap analitis, mental berpandangan jauh. Terpusat diotak. Menunjukkan kayu ini mampu memperkuat energi SPIRITUALITAS YANG LEBIH UTUH pada seseorang.

    Secara khusus, kayu Kalimasada berfungsi untuk :

    * Meningkatkan keluhuran budi
    * Cerdas dan mudah saat menghadapi masalah
    * Melancarkan rezeki
    * Karisma dan keselamatan, dll

    Jadi kekuatan alami kayu Kalimasada yang memang sangat pas bagi para pemimpin yang ingin memimpin dengan lebih bijak dan cerdas. Dengan memanfaatkan sinergi dengan kayu-kayu bertuah lainnya maka akan diperoleh hasil yang luar biasa dan tetap bersifat alami.Dan biasanya kayu ini dipasangkan dengan setigi dan dewadaru.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.