Anggota Gratis
Syauqi Herbal
http://indotrade.com/syauqiherbal/

menampilkan 52 dari 58

Katalog Produk

PRIMA SETIA
HargaRp. 130.000
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Kemas & PengirimanKapsul dalam Blister Hygienis
Negara AsalIndonesia
Keterangan
PRIMA SETIA.
Prima Setia adalah Supplement Khusus Suami yang ingin lebih membahagiakan Istrinya

Isi : 6 kspl dalam Blister Hygienis
Izin DepKes RI no.403.10.16.2001
Produksi : CV. ManshubaIndo Herba Jakarta
Harga Rp. 130.000

Sebuah Solusi khusus bagi para Suami yang ingin bisa memberikan lebih Kenikmatan dan Kepuasan pada Istri Tercinta dan Tersayang...
Komposisi Ramuan dari Tumbuhan Herbal yang dapat membantu Suami agar dapat Memberikan dan Mendapatkan Keindahan dalam kehidupan Bercinta bersama Istri Tersayang…

Ramuan ini berfungsi mengatasi problema keperkasaan, meningkatkan Stamina, mengurangi STRESS, meningkatkan Gairah, merangsang produksi Hormon yang akan mempertahankan Kenikmatan dan Kepuasan yang lebih Lama dan menjaga Kebugaran Tubuh selama dan setelah Suami melaksanakan " Kewajiban" memberikan kepuasan lahir batin bersama Istri Tercinta........

Prima Setia® , Supplement Pria untuk Vitalitas dan Peningkatan kemampuan Seksual. Kombinasi Herbal 100% alami yang terdiri dari Butea Superba, Ginseng, Tribulus, dll. Aman untuk dikonsumsi tidak menimbulkan ketergantungan dan jantung berdebar. Dapat digunakan oleh penderita diabetes, hipertensi dan hepatomas. Sedikit berhati-hati untuk penderita tekanan darah rendah. Butea superba merupakan herbal utama, berasal dari Thailand, mendapat julukan VIAGRA ALAM.

Manfaat yang dapat pula Anda rasakan dalam waktu relatif singkat. Tidak seperti metode latihan/ gerakan perlu waktu yang lama dan menjenuhkan dan kadang diperlukan pembimbing khusus agar tidak terjadi disfungsi/ cedera.

Anda dapat merasakan manfaatnya 2 s/ d 4jam setelah meminumnya, kuat dan tahan lama tanpa kehilangan rasa maupun rasa kebal / mati rasa.

Manfaat / Pengaruh dapat Anda rasakan sampai dengan 3 hari. Pemakaian rutin, dosis cukup 1 kapsul untuk 3 hari. Dalam jangka waktu tertentu ( therapy) dapat memperbaiki dan meningkatkan kemampuan seksualitas Anda secara berkelanjutan. Andapun dapat menghentikan pemakaian kapanpun Anda inginkan. Solusi praktis, aman dan mudah.

Dapat dikonsumsi untuk anda yang tidak mempunyai masalah dalam hubungan seksual, sekedar untuk meningkatkan dan merawat kemampuan anda.

Catatan:
Peringatan untuk penderita asma dan alergi lainnya diharapkan berhati-hati dalam mengkonsumsi, karena dapat terjadi reaksi alergi, kesukaran bernafas dll.
Produk ini mengandung royal jelly yang sebahagian negara memberikan peringatan terhadap penderita asma dan alergi lainnya terhadap konsumsi produk yang mengandung royal jelly atau propolis.