Selamat Datang di
SUSU KAMBING ETAWA

Anggota Gratis
SUSU KAMBING ETAWA
Indonesia
  • Katalog Produk

    SUSU KAMBING ETAWA MURNI

    Harga:
    CALL or SMS
    Jumlah Pesanan:

    Keterangan :

    Susu kambing dikonsumsi di Timur Tengah sejak 7000 SM. Nabi Muhammad SAW juga meminum susu kambing bukan susu sapi. Hal ini menandakan bahwa kandungan yang ada pada susu kambing memiliki manfaat yang sangat besar bagi tubuh kita. Susu kambing memiliki fluorine dan protein tinggi terbaik setelah telur dan hampir setara dengan ASI. Susu kambing terbaik adalah susu yang segar. Jadi kualitas susu kambing cair segar jauh lebih baik dari pada susu kambing bubuk

    Kandungan fluorine yang terdapat pada susu kambing berkisar 10 sampai 100 kali lebih besar dibandingkan susu sapi. Manfaat fluorine sebagai antiseptik alami dan dapat membantu menekan pembiakan bakteri di dalam tubuh. Bisa membantu pencernaan dan menetralisir asam lambung, menyembuhkan reaksi-reaksi alergi pada kulit, saluran napas dan pencernaan.

    Menurut Dr Bernard Jensen PhD seorang ahli nutrisi dari Amerika mengatakan bahwa " Karena kandungan gizinya, susu kambing bisa membantu meningkatkan daya tahan tubuh"

    Susu kambing sekarang dapat digunakan sebagai pengganti susu sapi maupun bahan pembuatan makanan bagi bayi-bayi yang alergi terhadap susu sapi.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.