Selamat Datang di Indotrade.com
Masuk | Daftar
Anggota Prioritas Prioritas IndotradeTahun ke-17
RUMAH SUPLEMEN / Manfuku S.I. ( Karena Kita Perduli Kesehatan Anda)
http://indotrade.com/supreme_nutrition/
RUMAH SUPLEMEN / Manfuku S.I. ( Karena Kita Perduli Kesehatan Anda)
Informasi Kontak
Nama:

Tn. Henky Suwito [Pemasaran]

E-mail:
Kirim Pesan
Nomor Telpon:

Nomor telpon Tn. Henky Suwito di Jakarta Utara

Nomor Ponsel:

Nomor ponsel Tn. Henky Suwito di Jakarta Utara

Alamat:

Jl. Pluit Raya no.111
Jakarta Utara, Jakarta
Indonesia

Informasi untuk QNET dapat telp atau SMS ke 08129929727
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan

Katalog Produk

PROSTATE HEALTH FORMULA
HargaRp. 229
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Kemas & Pengiriman60 Tablet
Negara AsalAmerika Serikat

Keterangan

PROSTATE HEALTH FORMULA
Penjelasan Produk :
Schiff® Prostate Health adalah sebuah kombinasi yang dirancang untuk memelihara kesehatan fungsi prostat. Schiff® Prostate Health mengandung Lycopene, warna merah yang terdapat didalam tomat; standarisasi dari extract Saw Palmetto; 100% nilainya dalam sehari untuk zinc dan selenum (dua mineral yang digabungkan untuk prostat); 100% nilainya dalam sehari untuk vitamin D dan copper; dan calcium D-Glucarate. Keseluruhan mineral yang ada dalam unsur organik, sama halnya yang ditemukan didalam bentuk makanan.
Schiff® digunakan dari extract cairan (CO2) yang sangat teliti yang merupakan himpunan metode pemisahan dari Saw Palmetto tanpa menggunakan pelarut yang kasar. Hasil extract dari Saw Palmetto memperoleh standarisasi kandungan bebas lemak/gemuk. Extract dari Saw Palmetto membantu kesehatan fungsi prostat, termasuk pada waktu penuaan normal.extract dari Saw Palmetto dapat membantu kesehatan prostat dengan antispasmodic dan mendukung kesehatan metabolisme dari hormon yang ada dalam kelenjar prostat itu sendiri.
- Lycopene merupakan sebuah warna merah gelap berhubungan dengan carotenoid dan beta carotene yang sebagian besar ditemukan didalam tomat, semangka, jambu biji merah, apel merah. Lycopene merupakan antioxidant yang potensial melindungi membran sel dan DNA dari proses oksidasi. Lycopene membantu untuk memelihara kesehatan jaringan prostate selama proses penuaan normal.
- Selenium adalah bagian element tambahan dengan fungsi dasar dari sistem sel utama yang sedang aktif sebagai enzyme antioxidant glutathione peroxidase. Selenium mendukung kesehatan jaringan prostat selama proses penuaan normal. Selenium juga bekerja dengan vitamin E sebagai antioxidant. Schiff® Prostate Health menggunakan SelenoExcell® merupakan ragi dari selenium, memilih bentuk tersebut untuk studi ilmiah manusia jangka panjang. Memelihara dengan cukup vitamin D yang muncul sangat penting untuk memelihara kesehatan prostat selama proses penuaan normal. Kelenjar prostat memiliki konsentrasi tinggi terhadap unsur zinc dalam tubuh. Kondisi zinc yang normal didalam kelenjar prostat menghalangi energi untuk memproduksi sel dengan menghalangi manfaat dari asam sitrat di dalam siklus TCA (yang menghalangi suatu enzim). Tidak kurang energi dari sel prostat mempunyai cara memproduksi dari metabolisme hormon yang sehat. Memelihara secara normal tingkat ketinggian dari zinc didalam jaringan prostat untuk kesehatan fungsi prostat. Begitu pula zinc mampu menghitung kerusakan dari effect cadmium (sebuah racun logam yang tinggi) pada jaringan prostat. Zinc dapat diseimbangkan dengan copper.
- Calcium D-glucarate, sebuah nutrisi makanan yang terdapat dalam buah-buahan, sayur-sayuran, dan terdapat dalam tubuh manusia, dapat menunjukan cara kerja dengan membersihkan celah-celah dalam tubuh, glucuronidation, dimana dapat membantu menghilangkan bahan-bahan yang tidak dikehendaki atau merugikan.

Manfaat :
1. Calcium D-glucarate dapat membantu menghilangkan bahan-bahan yang tidak dikehendaki atau merugikan.
2. Selenium mendukung kesehatan jaringan prostat selama proses penuaan normal & juga bekerja dengan vitamin E sebagai antioxidant
3. Lycopene membantu untuk memelihara kesehatan jaringan prostate selama proses penuaan normal.
4. Saw Palmetto membantu kesehatan fungsi prostat, termasuk pada waktu penuaan normal.extract dari Saw Palmetto dapat membantu kesehatan prostat dengan antispasmodic dan mendukung kesehatan metabolisme dari hormon yang ada dalam kelenjar prostat itu sendiri.

Aturan pakai :
2 tablet sehari setalh makan

Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.