Selamat Datang di Indotrade.com
Masuk | Daftar
Anggota Prioritas Prioritas IndotradeTahun ke-16
RUMAH SUPLEMEN / Manfuku S.I. ( Karena Kita Perduli Kesehatan Anda)
http://indotrade.com/supreme_nutrition/
RUMAH SUPLEMEN / Manfuku S.I. ( Karena Kita Perduli Kesehatan Anda)
Informasi Kontak
Nama:

Tn. Henky Suwito [Pemasaran]

E-mail:
Kirim Pesan
Nomor Telpon:

Nomor telpon Tn. Henky Suwito di Jakarta Utara

Nomor Ponsel:

Nomor ponsel Tn. Henky Suwito di Jakarta Utara

Alamat:

Jl. Pluit Raya no.111
Jakarta Utara, Jakarta
Indonesia

Informasi untuk QNET dapat telp atau SMS ke 08129929727
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan

Katalog Produk

DRAGON GINSENG
Harga1,500,000,-
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Kemas & PengirimanTabung
Negara AsalMalaysia

Keterangan

SEJARAH GINSENG
Orang China telah memanfaatkan ginseng sejak 5000 tahun lalu. Mereka menamainya dengan dua kata " tubuh" dan " manusia" karena bentuknya yang menyerupai tubuh manusia. Kemudian ginseng diberi nama ilmiah panax yang berasal dari bahasa Yunani yang berarti penyembuh segalanya. Ginseng telah menjadi herbal yang sangat dijunjung tinggi pada zaman dulu oleh ahli herbal kuno karena mempunyai khasiat bisa menjaga keseimbangan jiwa dan tubuh.

MENGENAL GINSENG
Ginseng telah dikenal sejak 5.000 tahun lalu dan merupakan makanan kaisar. Menurut â Book of Herbsâ Shen Long, yang mengatakan: â Ginseng memelihara lima organ penting tubuh. Dapat menstabilkan, mengatasi kekhawatiran, menghalau roh jahat, baik untuk mata dan otak. Dikonsumsi dalam jangka waktu yang lama bisa membuat panjang umur.â
Khasiat dan penggunaan ginseng juga diterangkan pada berbagai jurnal herbal oriental yang memberikan rating pada ginseng sebagai master herbal yang mempunyai peranan penting dalam membuat resep. Kandungan ginseng adalah bebas toxin dan tidak merusak tubuh walaupun dikonsumsi dalam jumlah banyak dan dalam waktu lama.

KHASIAT GINSENG
Ginseng memelihara lima organ penting tubuh ( jantung, hati, limpa, paru-paru, ginjal) . Bagus untuk memelihara kesehatan. Pakar medis terkenal dunia telah membuktikan bahwa ginseng mempunyai khasiat istimewa pada penyakit-penyakit masa kini sebagai berikut:
- Penurunan kesehatan dan kurang stamina
- Tidak enak badan sewaktu perubahan musim
- Lemah seusai operasi
- Perut lemah dan kembung
- Penyakit jantung
- Kurang energi
- Kurang darah dan anggota badan terasa dingin
- Kehamilan dan lemah seusai bekerja
- Penyakit mental
- Pasien kencing manis
- Pasien yang ingin menekan pertumbuhan sel kanker

PRODUK DRAGON GINSENG
Produk dari DRAGON GINSENG adalah ginseng usia 6 tahun yang sudah dihaluskan menjadi bubuk dengan teknologi nano dan dengan konsentrat yang tinggi yaitu 4 kali sehingga bubuk ginseng cepat diserap tubuh dan cepat memberikan khasiat. Proses penghalusan menjadi bubuk menggunakan suhu rendah dibawah 28 derajat celcius sehingga unsur / kandungan asli ginseng tidak berkurang dan tidak berakibat panas dalam pada konsumen.

Berbagai upaya dilakukan Dragon Ginseng untuk membuat suatu herbal bio-teknologi jutaan Ringgit yang sesuai dengan standar internasional terbaik. Langkah ini akan menjamin kualitas unggul produk dan ketenangan hati konsumen.

Dragon Ginseng dibiakkan di daerah pertumbuhan ginseng terbaik yaitu daerah otonom Korea Utara pada wilayah pegunungan yang ketinggiannya melebihi 2.000 kaki diatas permukaan laut. Dari segi kelembaban, suhu selama musim panas sekitar 16° C, sewaktu musim dingin sekitar -6° C, peredaran udara yang baik dan air yang cukup merupakan kondisi dasar pertumbuhan ginseng. Yang paling baik membesarkan ginseng pada lahan pohon pinus merah berusia 30 tahun keatas menggunakan pupuk organik. Hanya lahan subur seperti itu yang akan menumbuhkan ginseng berkualitas tinggi.

Ciri khas dari bubuk Dragon Ginseng yang dihaluskan secara ilmiah
Bahan baku yang digunakan untuk memproses bubuk Dragon Ginseng diambil dari ginseng 6 tahun penuh, dan dibuat oleh sepuluh dokter medis menggunakan metode ilmiah terkini, sehingga dapat menjaga kualitasnya pada standar tinggi. Peneliti menghaluskan produk menjadi ekstrak ( sari) menggunakan metode analisa bahan terkini untuk menjadikannya paling manjur. Ekstrak diperoleh menggunakan metode vacuum-pressure khusus, diikuti dengan menggunakan alat pengering khusus dan metode pengeringan kelembaban rendah. Melalui analisa canggih, pengendalian kualitas yang ketat, sehingga dapat menjaga kualitasnya pada standar tinggi. Peneliti medis terkini memastikan bahwa 1 kilogram bubuk ginseng yang dihaluskan kemanjurannya sama dengan enam sampai sepuluh kali dari akar ginseng. Dapat dikonsumsi tanpa direbus atau dikukus. Bubuk ginseng yang diproduksi Dragon Ginseng adalah yang pertama menggunakan metode penyulingan ilmiah. Manajemen kualitas produk nya disesuaikan pada Excellence Medical Production Specification, atau GMP. Jadi, ini merupakan bisnis keberlanjutan dengan kualitas produk terjamin.

Perbedaan bubuk Dragon Ginseng dengan produk lain
Asal ginseng dari Korea, produk lain dari seluruh dunia
Usia ginseng 6 tahun, produk lain 4 tahun
Tidak ada penambahan zat lain, produk lain ada penambahan zat pewarna, rempah dan kimia
Proses pengeringan dengan suhu 28 d celcius, produk lain 128 d celcius
Proses penggilingan menjadi bubuk dengan teknologi nano, produk lain mesin penggilingan biasa
Cara konsumsi mudah, cukup di campur ke air 80 d celcius atau campur ke susu untuk anak-anak, produk lain merepotkan
Dapat dijadikan masker dengan dicampur ke yougurt, produk lain tidak bisa

Dosis
Untuk dewasa 3-4 kali sehari, wanita 3 sendok kecil, pria 3-5 sendok kecil, cukup dicampurkan ke air 80 d celcius 500 ml dan diminum setengah jam sebelum makan. Untuk anak-anak berikan setengahnya. Untuk penderita penyakit jantung, diabetes, asma, tekanan darah tinggi / rendah, anemia, arteriosklerosis ( pengapuran / penyempitan pada pembuluh nadi) harus mengkonsumsinya lebih sering dengan jumlah yang lebih sedikit misal 1 sendok kecil 4-6 kali sehari, tingkatkan menjadi 2 sendok setelah 1 minggu, kemudian secara perlahan tingkatkan lagi sampai dosis biasa. Untuk penderita radang ginjal, air harus dikurangi. Bubuk Dragon Ginseng adalah nutrisi alami, bukan obat, jadi tidak berbahaya mengkonsumsinya dalam jumlah besar.

Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.