Selamat Datang di
PT. MANKAR DWIASTA INSTALASINDO

Anggota Gratis
PT. MANKAR DWIASTA INSTALASINDO
PT. MANKAR DWIASTA INSTALASINDO
Indonesia
  • Katalog Produk

    Pemanas Air Tenaga Surya( Solar Water Heater) " SUN HOT" SS 300 LX

    Pemanas Air Tenaga Surya( Solar Water Heater) " SUN HOT" SS 300 LX

    Harga:
    Rp. 29.500.000,-
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Tunai

    Keterangan :

    Pemanas Air Tenaga Surya( Solar Water Heater) " SUN HOT"
    SS 300 LX
    kapasitas 300 liter
    tangki dalam Stainless Steel
    tangki luar Stainless Steel

    Garansi 6 tahun
    Hub :
    Drs.H.Supanto
    031.7025.1216
    081.3570.20066

    MENGAPA HARUS MEMAKAI SUN HOT SOLAR WATER HEATER? ? ?

    1. SUN HOT memakai tangki penyimpan air dari stainless steel marine grade 316L dengan tebal 2, 0mm ( Umumnya merek lain tebal 1, 5mm dan grade 304) , ini adalah satu-satunya. sehingga SUN HOT tidak perlu diragukan lagi kwalitasnya. Air dalam tangki selalu bersih tanpa karat dan sehat untuk kulit.

    2. SUN HOT bebas perawatan dan anti karat secara alami, karena tidak ada unsur besi, sekali pasang untuk jangka panjang dijamin bebas kerak dan karat.

    3. SUN HOT memakai Casing Luar dari stainless Steel sehingga tidak terpengaruh cuaca luar. Baik panas atau hujan tidak akan luntur, terlihat bersih dan elegant

    4. SUN HOT tidak menggunakan Magnesium Anoda ( Sacrificial) yang harus selalu di ganti secara periodik / 1 tahun sekali dengan biaya mahal. Dan Dampak dari Magnesium Anoda saat terkikis dengan air adalah tidak sehat untuk mata dan kulit. Magnesium Anoda ini pula menimbulkan Gas Hidrogen yang rawan terbakar bila air tidak dipakai dalam jangka panjang. Untuk itu sayangilah jiwa dan harta anda. Gunakan tangki Stainless Steel yang tanpa Magnesium Anoda

    5. SUN HOT memakai Collector yang dirancang khusus untuk menyerap sinar matahari dengan daya pantul sangat kecil. Memakai 8 alur pipa tembaga dari KEMBLA AUSTRALIA ( sistem lama 6 alur) dimana panas matahari di serap optimal dan kemungkinan pemakaian listrik sangat kecil, kecuali keadaaan emergency seperti hujan terus menerus dan pemakaian yang melebihi kapasitas.

    6. SUN HOT memakai System Direct Heating, sangat cocok untuk iklim di Indonesia yang menyebabkan air panas mudah dan cepat didapatkan.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.