Anggota Gratis
SUMBER MULIA HERBAL
indotrade.com/sumbermuliaherbal
Kontak Perusahaan
Nama:
Tn. Abah Izzulhaq (M. Jamil)
[Direktur/CEO/Manajer Umum]
E-mail:
Nomor Telpon:
Nomor telpon Tn. Abah Izzulhaq (M. Jamil) di Gresik
Nomor Ponsel:
Nomor ponsel Tn. Abah Izzulhaq (M. Jamil) di Gresik
Alamat:
Lowayu Rt 33 / 08 Kec. Dukun Gresik Jatim
Gresik 61155, Jawa Timur
Indonesia

Menulis tinjauan

Rata-rata Tinjauan Pemakai
Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Tanggal Bergabung: 24 May. 2023 Terakhir Diperbarui: 9 Jul. 2011

Katalog Produk: MADU HERBAL SAMBUNG NYOWO
Negara Asal:Indonesia
Harga:30.000, 60.000, 100.000. Harga agen : Nego
Cara Pembayaran:Tunai
Kemas & Pengiriman:Botol
Keterangan:DESKRIPSI :
Nama : Madu Herbal sambungnyowo
Produksi : CV. Sambungnyowo Jogja
Kemasan : Botol
Isi : 100ml. 225ml, 350ml.
Harga : 30.000, 60.000, 100.000
Perizinan :
Izin Edar POM TR. 103 611 491
IKOT. No. 448/ 8739/ IV/ 2,
Halal MUI No : 121 3000 2111 209,
Sertifikat Pengujian : UNAIR Surabaya,
SUCOFINDO, UGM Yogyakarta

Keterangan :
Madu Herbal Sambungnyowo adalah suatu hasil perpaduan antara 4 madu murni terbaik ( Madu Arab Super, KLK Super, Kombinasi, Hutan Liar Kaliandra Super) PLUS Obat Holistik Nature terbaik ( Royal Jelly, Bee Pollen, Habbatus Sauda) dicampur ramuan 39 Herbal terbaik ( Sambung Nyowo, Jinten, Tapak Doro, Keladi Tikus, Adas Pulosari, Daun Dewa, Akar Ilalang, Kapulogo, Kunir Putih, Daun Pegagan, dll) yang diproses secara higienis ditangani oleh Apoteker berpengalaman dan produk sudah teruji di Laborat, yang terbebas dari Chloramphenicol, bebas Alkohol, bebas Alt, bebas salmomella, dengan 8 uji dari universitas terkemuka di Indonesia.
Dengan ini CV. Sambung Nyowo Yogyakarta mempersembahkan karya terbaik berupa Madu Herbal yang sangat baik untuk mencegah penyakit dan membantu penyembuhan bermacam-macam penyakit, dengan harga murah, mudah didapat, enak rasanya dan tanpa efek samping. Kami jamin keasliannya, InsyaAllah bermanfaat.
Dari perpaduan dan campuran Madu Herbal Sambung Nyowo punya banyak khasiat,
manjur karena mengandung :
1. Multi vitamin, B1, B2, B3, H, E, C dan Asampantotenat
2. Multi mineral, Na, Ca, Mg, Cu, Al, Mr, Fe, K dan P
3. Bermacam protein, Hormon dan Anti Biotik
4. Asam Amino, Bio Flavonoids, Anti Viral
Unsur-unsur kandungan MADU HERBAL SAMBUNG NYOWO tersebut di atas mendekati jumlah yang sama dalam darah manusia. Sangat penting untuk kelancaran metabolisme darah, anti oksidan alami menambah vitalitas, mengontrol kadar gula dalam darah, menurunkan kolesterol, menghaluskan dan mengencangkan kulit, menghilangkan lelah, menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan, memperbaiki fungsi hati, ginjal, jantung, system syaraf dan pencernaan, dll. Intinya untuk menjaga kesehatan dan sebagai alternatif terapi penyembuhan berbagai macam penyakit, sudah TERBUKTI terbantu sembuh dari sakit, Madu Herbal Sambung Nyowo ini dapat sebagai terapi terbaik untuk penyembuhan.

Madu Herbal Sambung Nyowo ini sangat baik untuk penderita :
Ambeien, Amandel, Bisul, Osteoporosis, Komplikasi, Batuk, Biduran, Sariawan, Stroke, Batu Ginjal, Cacingan, Tenggorokan, Maag, Gula Darah / Diabetes, Bakteri Amoeb, Ginjal, Asamurat, Darah Kotor, Sakit Haid, Syaraf, Paru-Paru, Pusing-Pusing, Panas Dalam, Asthma, Batuk Darah, Rheumatik, Kanker/ Tumor, Flu, Hepatitis, Darah Tinggi, Lemah Syahwat, Jantung, Vertigo, Darah Rendah, Sulit Punya Keturunan, Kista, Sinusitis, Varises, Penambah Stamina, Beri-Beri, Herpes, Kolesterol, Tipes, Gondok, Lever, Lumpuh, Infeksi, Kurang Darah, Hiv / Narkoba, Prostat, Dan lain-lain

KESAKSIAN
Setelah Minum Madu Herbal Sambung Nyowo Asli, Fefin, sembuh dari Maag Akut.
Fefin Dwi Setyawati, SE ( 22) , Warga Jl. Kendeng Sidanegara Cilacap tengah, Cilacap, Jawa Tengah

AMPUHNYA Madu Herbal Sambung Nyowo ( 1000 Madu Super Sambung Nyowo) asli produksi CV Sambung Nyowo Jogjakarta, benar-benar dirasakan, Fefin Dwi Setyawati, SE ( 22) , Warga Jl. Kendeng Sidanegara Cilacap tengah, Cilacap, Jateng. Fefin, panggilan akrabnya, menderita maag sejak usia 17 Tahun. Penyakitnya menjadi akut dan sering kambuh menginjak usia 19 tahun.
Sebelumnya, gadis cantik yang baru meraih gelar sarjana ekonomi ( SE) di Universitas Jenderal Soedirman ini sudah mencoba berbagai obat. Baik dari resep dokter, obat-obat yang tersedia di toko-toko kecil, hingga obat alternative.
Fefin mengaku, dia pernah mencoba madu prodak sejenis yang bentuk dan mereknya hampir sama dengan Madu Herbal Sambung Nyowo. Namun, bukannya sembuh, penyakitnya justeru tambah parah. Lambung terasa nyeri, tubuh menjadi lemas, dan kepala pusing.
Hingga akhirnya, oleh pacarnya yang bekerja di Jogjakarta, Fefin disarankan mencoba meminum Madu Herbal Sambung Nyowo asli produksi CV sambung Nyowo Jogjakarta. Setelah meminum Madu Herbal Sambung Nyowo 3 sendok Makan saat maagnya kambuh, khasiatnya langsung terasa.
â Madu Herbal Sambung Nyowo yang asli produksi CV Sambung Nyowo benar-benar mujarab. Buktinya begitu dimunum, beberapa menit kemudian, langsung terasa khasiatnya. Nyeri lambung saya akibat maag, langsung hilang, â tutur gadis yang hobby menulis ini.
Fefin menambahkan, hanya Madu Herbal Sambung Nyowo produksi CV Sambung Nyowo Jogjakarta yang asli dan terbukti khasiatnya.
â Jangan coba-coba beli yang palsu. Bukannya sembuh, malah penyakitnya bisa tambah parah, â pungkasnya.

Terbebas dari Ambeien kronis setelah minum Madu Herbal Sambung Nyowo.
Dityo Triharmanto ( 37) warga Griya Ketawang Permai, Gamping, Sleman

SEJAK Tahun 2001, Dityo Triharmanto mengidap Ambeien atau wasir. Pria yang berprofesi sebagai konsultan hukum ini, merasa begitu menderita karena penyakitnya itu. Dityo, panggilan akrabnya, sudah melakukan banyak cara untuk mengobati penyakitnya yang sudah kronis tersebut. Berbagai resep obat dokter, dan obat-obat alternative sudah dia coba. Namun, penyakit yang membuatnya sering minder dengan rekan kerja dan kliennya tersebut tak juga kunjung sembuh.
Karena tak kuat menahan sakit, bahkan Dityo nekad mengoperasi ambiennya sendiri dengan gunting jahit, sehingga justeru semakin memperparah penyakitnya. Hingga akhirnya rekan kerjanya menyarankan Dityo untuk mengkonsumsi ramuan Madu Herbal Sambung Nyowo yang asli produksi CV Sambung Nyowo Jogjakarta. Setelah diminum rutin sesuai dosis, Dityo merasasakan kemujarabannya. Baru habis setengah botol besar selama 8 hari, ambiennya menyusut 90 persen.
â Madu Herbal Sambung Nyowo yang asli produksi CV Sambung Nyowo Jogjakarta benar-benar mujarab. Dalam waktu singkat penyakit yang sudah menyiksa saya bertahun-tahun, bisa disembuhkan, â tutur bapak 1 anak ini.
Dityo mengaku sebelumnya dia pernah minum produk madu lain sejenis yang merknya hamper sama dengan Madu Herbal Sambung Nyowo, tapi sama sekali tak terasa khasiatnya. Dia mantap memilih Madu Herbal Sambung Nyowo, karena memiliki izin resmi dari pemerintah, seperti MUI dan BPOM pusat.

â Banyak produk sejenis, tapi belum tentu punya izin resmi dari pemerintah dan terbukti khasiatnya. Hanya Madu Herbal Sambung Nyowo asli produksi CV Sambung Nyowo ini yang benar-benar terbukti mengatasi berbagai keluhan penyakit, â pungkasnya.
Sembuh dari Strok.
Mulyono, SE ( 55) , seorang PNS warga Dusun Purwosari Purworejo Jawa Tengah

HAMPIR 10 tahun lebih Mulyono, SE, pernah menderita penyakit komplikasi. Puncaknya, sejak Juni 2009, Mulyono terserang strok, hingga lumpuh. Akibat penyakitnya tersebut, Mulyono dan keluarganya hampir merasa putus asa.
â Segala daya dan upaya untuk menyembuhkan penyakit saya sudah saya lakunan, tidak membuahkan hasil seperti yang diharapkan. Berbagai obat, dan macam-macam terapi baik dari dokter maupun pengobatan alternative tak mampu mengatasi penyakit saya, sementara biaya untuk berobat sudah habis, kami sekekuarga sudah pasrah, â kenang Mulyono yang menjadi tulang punggung keluarganya.
Ditengah kebingungan dan rasa putus asa, salah seorang sahabat Mulyono menyarankan agar mencoba Madu Herbal Sambung Nyowo yang asli Produksi CV. Sambung Nyowo.
Keluarga Mulyono kemudian mencari Madu Herbal Sambung Nyowo, dan hampir salah membeli yang palsu. Waktu itu, kata Mulyono, ada produk yang merknya hampir sama dengan Madu Herbal Sambung Nyowo, tapi bukan produksi Asli CV. Sambung Nyowo, dan tidak tertera izin resmi dari BPOM dan MUI pusat.
Untungnya keluarga Mulyono tak mudah tertipu, dan mencari Madu Herbal Sambung Nyowo yang Asli di Agen Resmi, seperti tertera dalam Iklan ( METEOR) .
Setelah dengan telaten diminum, 3X3 sendok makan setiap hari, penyakitnya berangsur-angsur sembuh. Setelah 3 bulan, tepatnya sejak 25 September 2009, penyakitnya bahkan sembuh total. Mulyono sudah bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala.
â Khasiat Madu Herbal Sambung Nyowo yang asli, benar-benar nyata. Alhamdulillah penyakit yang membuat saya bertahun-tahun tak mampu berbuat apa-apa, akhirnya sembuh, â tuturnya.

Berminat jadi agen? hub : 031-71194318 / 085851196878

Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.