Anggota Gratis
PT. SUMBER UTAMA KIMIA MURNI
http://indotrade.com/sukm/
Bahasa :

Katalog Produk

Libra S22 Standard UV/ Visible Spectrophotometer Biochrom/ WPA
HargaCall for Pricing
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Kemas & PengirimanUnit
Negara AsalInggris

Keterangan

Biochrom Libra S22 adalah sebuah instrument yang simpel dalam penggunaanna dengan kemampuan tinggi, dilengkapi dengan lampu Xenon untuk perawatan dan hasil yang lebih berkualitas. Keuntungan selanjutnya adalah adanya RBC ( Reference Beam Compensation) untuk menurunkan noise yang terjadi pada sensor optik dan meningkatkan sinyal untuk pengukuran dasar.

Untuk mengukur kemampuan absorbance, transmittance and concentration, wavelength scan ( with zoom) , absorbance changes with time, reaction rate determinations and standard curves dapat ditampilkan sebagai sebuah grafik atau print out. Persamaan yang dimiliki oleh user dapat dimasukkan dengan menggunakan metode multi-wavelength dan lebih dari 18 metode yang dapat disimpan dalam folder operator yang terpisah.

Alat ini dapat mendownload hasil ke program Microsoft Excel via spreadsheet interface software ( optional) atau diupgrade untuk aplikasi metode yang lebih canggih, demikian pula dalam hal manipulasi data dengan kontrol dari PC secara penuh dengan menggunakan software khusus yang dibutuhkan.

Untuk keterangan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami.

Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.