Anggota Gratis
PT. SUMBER UTAMA KIMIA MURNI
http://indotrade.com/sukm/
Bahasa :

Katalog Produk

Heating Digester DK-6 VELP SCIENTIFICA
HargaCall for Pricing
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Kemas & PengirimanUnit
Negara AsalItalia

Keterangan

Model DK 6 merupakan sebuah alat yang mampu menampung 6 test tube @ 250 ml dengan diameter @ 42 mm. Digester DK 6 dibuat dengan bahan aluminium yang mampu memberikan nilai suhu termal yang seragam, dengan kondisi maksimum operasional s/ d 450 ° C.
Temperatur pada masing masing blok test tube akan diatur oleh sebuah modul mikroprosesor. Probe temperatur tidak memerlukan kalibrasi karena modul elektronik secara otomatis mengkalibrasi alat tersebut setiap kali dinyalakan. Semua ini dapat menghasilkan hasil tes yang presis dan sesuai.
DK 6 memiliki banyak mode pengaturan( pemilihan suhu, programmable permanence time, " continous" working mode availability) dan dengan bentuk display yang memungkinkan Anda untuk mengatur nilai yang diinginkan dan memonitor proses digestion.
DK 6 memperoleh penghargaan GLP ( Good Laboratory Practice) , data yang mengarah pada percobaan akan dikirimkan ke suatu printer atau PC untuk penyimpanan.
Digester DK 6 memiliki sebuah tabung khusus dan saluran exhaust yang membantu sistem untuk mendinginkan sampel.
Untuk menetralkan gas buangan yang dihasilkan dari proses digestion, maka DK 6 dapat dikombinasikan dengan pompa respirasi yang sesuai dan tentuna sistem netralisasinya sendiri. Kami menyarankan untuk menggunakan DK 6 dengan dikombinasikan dengan pompa JP dan SMS scrubber.

Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.