Anggota Gratis 
Informasi Kontak
Nama:
Tn. subhan arromdloni [Pemasaran]
E-mail:
Situs Web:
Nomor Telpon:
Nomor telpon Tn. subhan arromdloni di jakarta selatan
Nomor Ponsel:
Nomor ponsel Tn. subhan arromdloni di jakarta selatan
Nomor Faks:
Nomor faks Tn. subhan arromdloni di jakarta selatan
Alamat:
jln.jend.gatot subroto no.38, menara jamsostek
jakarta selatan 12930, Jakarta
Indonesia
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan

Katalog Produk

concrete / beton jadi[7 May. 2011, 4:12:27]
Hargatentativ / nego
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Kemas & Pengirimanmixer
Negara AsalIndonesia

Keterangan

Holcim Minimix, Beton Siap Pakai Untuk Proyek Kecil

Pembetonan seperti pengecoran dak lantai, pembuatan pondasi dan kolom, adalah tahap paling penting dan butuh perhatian lebih dalam proyek bangunan, karena berkaitan dengan kekuatan struktur. Proses pembuatan adukan yang terdiri dari semen, pasir, dan agregat ( kerikil) sangat menentukan kualitas beton yang dihasilkan. Untuk proyek skala kecil seperti rumah tinggal biasanya tukang menggunakan alat pengaduk yang diputar secara manual.

Sebaliknya adukan beton di proyek-proyek konstruksi besar umumnya sudah siap pakai ( ready-mixed concrete) , dipasok produsen dan dibawa dalam truk-truk pengaduk ( molen) . Jadi, proses pembetonan bisa lebih cepat dan bersih. Untuk proyek rumah tinggal yang biasanya berada di jalan kecil atau permukiman padat, ukuran truk molen terlalu besar dan melebihi daya dukung jalan. Karena itu untuk proyek kecil seperti itu sulit memasok beton siap pakai.

Baru-baru ini Holcim Beton, anak perusahaan PT Holcim Indonesia Tbk, meluncurkan sistem layanan antar adukan beton siap pakai Minimix. Ukuran truknya 30 persen lebih kecil dari truk molen untuk proyek besar. Jadi, lebih gesit dan diklaim lebih ramah lingkungan. Proyek-proyek kecil dapat memesan aneka produknya lengkap dengan truk beton Minimix. Ada Duracon 225 untuk kolom dan tangga, Duracon WT untuk dinding dan lantai, serta campuran lain sesuai kebutuhan.

â Dengan menghubungi Holcim Beton pelanggan akan mendapatkan 2, 5 meter kubik ( m3) ready-mixed concrete tepat waktu di lokasi pembangunan, dibanding menunggu lima pekerja selama tiga jam untuk menghasilkan satu meter kubik adukan beton secara manual, â kata Derek Williamson, Direktur Holcim Beton. Rumah tipe kecil hingga sedang butuh sedikitnya 30 m3 ready-mixedconcrete.

Produk ini memudahkan konsumen menghitung kebutuhan beton dengan lebih akurat. Tak ada biaya yang terbuang untuk kelebihan pasir atau aggregat, lebih hemat, dan lebih cepat karena tidak perlu membuat adukan di lokasi proyek. Holcim menjamin kualitas produk beton yang dikirim selalu konsisten dan terpercaya, karena adukan diproses dengan sistem yang terkomputerisasi.

Saat ini Minimix baru melayani wilayah Jakarta dan sekitarnya ( Jabodetabek) . Minimal order satu meter kubik, dan disarankan dipesan dua hari sebelum pemakaian dengan menghubungi subhan 0811-147243 / 0813-98067057. Pembayaran dapat dilakukan pada saat pengiriman dengan kartu kredit atau kartu debit menggunakan mesin EDC nirkabel, bisa juga lewat ATM.