Anggota Gratis
  • Jual

    Spark Bensin

    Spark Bensin

    Harga:
    Rp 180000,-/Pack
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Tunai
    Jumlah:
    1 pack=12 botol @100ml/botol
    Kemas & Pengiriman:
    pack
    SPARK aditive Premium Mobil/Motor: mudah distater, tambah tenaga, hemat BBM, membersihkan karburator, mengurangi kadar air/gum/endapan ruang bakar, gas buang bersih, retune-up berkurang, tanpa effek samping. Penggunakan 10 ml spark/4 liter premium, Harga jual eceran @ Rp 15000,- / btl (100 ml)
    INFO SPARK
    Apa itu spark ?
    SPARK adalah multivitamin untuk semua kendaraan berbahan bakar bensin.
    Formula unik SPARK telah teruji di laboratorium dan bengkel independen serta telah dipatenkan HAKI No.C00-200503069-3190 dan D00-2005026659. SPARK telah digunakan diberbagai merk mobil dan motor, baik keluaran tahun lama maupun terbaru.
    Apa manfaat menggunakan kombinasi bensin Premium dan SPARK?
    Mesin kendaraan mudah distater, menambah tenaga, mengurangi ngelitik, menghemat BBM, Mengurangi kadar air dan gum, membersihkan injektor & karburator, mengurangi endapan karbon atau residu senyawa organik dalam ruang bakar, memperpanjang masa tune-up dan asap gas buang lebih bersih serta aman untuk digunakan terus menerus di mobil dan motor anda tanpa effek samping.
    Apa komposisi SPARK?
    SPARK dibuat dari campuran beberapa jenis alkohol dan petroleum distillated yang mempunyai angka oktan 100 & 118 yang mana bahan-bahan tersebut aman untuk seal-seal dan metal.
    Untuk membuat effek ringan, SPARK tidak mengandung Lube Oil (oli), sehingga tidak akan membentuk deposit di ruang pembakaran.
    Untuk meningkatkan angka oktan, SPARK tidak menggunakan Lead (Pb) dan MTBE sebagai peningkat oktan, sehingga secara langsung membantu progam bersih lingkungan.
    SPARK juga tidak mengandung Toluene, Xylene (Aromatik Hidrokarbon) dan fraksi berat hidrokarbon yang mana senyawa-senyawa tersebut dapat merusak seal-seal, karet dan dapat menimbulkan residu atau endapan karbon dalam ruang bakar.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.