Selamat Datang di
PT Softbless Solutions - Liferay, Alfresco, SugarCRM, Jakarta - Indonesia

Anggota Gratis
PT Softbless Solutions - Liferay,  Alfresco,  SugarCRM,  Jakarta - Indonesia
PT Softbless Solutions - Liferay, Alfresco, SugarCRM, Jakarta - Indonesia
Indonesia
  • Katalog Produk

    Liferay - Enterprise Portal - Indonesia

    Liferay - Enterprise Portal - Indonesia

    Jumlah Pesanan:

    Keterangan :

    Liferay adalah Enterprise Portal berlisensi open source. Liferay menjadi satu-satunya solusi open source yang menjadi leader dalam Gartner Magic Quadrant. Liferay merupakan solusi yang efektif untuk kolaborasi dan komunikasi dalam perusahaan, content management dan knowledge management, .

    Beberapa fitur-fitur khusus yang ada pada liferay antara lain sebagai berikut:

    Integrasi Portal Perusahaan yang Fleksibel, Liferay Portal memungkinkan pengguna, administrator dan pengembang mengintegrasikan konten dan layanan dari aplikasi backend dalam beberapa metode, termasuk didalamnya SOAP, REST, RSS serta API.

    Out of the box tools, beberapa fungsionalitas bawaan yang ada dalam Liferay : Liferay CMS, Collaboration, document management dan social networking. Beberapa portlet yang siap pakai antara lain : Calendar, Blog, Document Management, Wiki, Image Galley, Chat Portlet

    Secure Single Sign On ( SSO)

    Flexible Customization, seorang administrator dapat melakukan penyesuaian, melakukan perubahan, menambah pengguna atau atribut perubahan seperti nama, perusahaan, tanggal, atau informasi lain yang dianggap penting, kesemuanya dapat dilakukan tanpa adanya modifikasi secara teknis.

    User personalization, dengan hak akses yang sesuai, maka pengguna berhak untuk melakukan atau mengkonfigurasi halaman portal dengan menambahkan, menghapus, atau mengisi posisi konten. Pengguna juga bisa menyimpan data-data kompresi dan nantinya dibagikan kepada pengguna lainnya yang masih dalam satu jaringan.

    Softbless Solutions, Jakarta Indonesia, menyediakan service terkait Liferay.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.