Selamat Datang di
King Pigeon Hi-Tech.Co., Ltd.

Anggota Gratis
King Pigeon Hi-Tech.Co.,  Ltd.
King Pigeon Hi-Tech.Co., Ltd.
Indonesia
  • Katalog Produk

    SMS Controller, GSM Telemetry unit, GSM M2M, 8 IO, King Pigeon RTU5011

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)

    Keterangan :

    SMS Controller, GSM Telemetry unit, GSM M2M.

    GSM Controller RTU5011 adalah GSM universal dialer dan controller serta GSM Remote Control dan Alarm Unit. itu menyediakan 8 relay output drivable (12V-24V), 4 input dan Port Serial RS232. Hal ini memungkinkan Anda untuk memantau dan mengendalikan remote alarm atau stasiun atau peralatan atau mesin melalui SMS (Short Message Service) Atau transportasi data antara pengguna dan PLC. Lain, itu dapat mengirimkan data dari aparat (termometer, kelembaban meter, meteran listrik, flowmeter) untuk user atau pusat pemantauan melalui SMS (GSM DTU).

    GSM Controller RTU5010 dapat digunakan sebagai:

    Sebuah saklar dengan SMS remote control. SMS teks untuk beralih terminal khusus on / off yang dapat dikonfigurasi.
    Sebuah timer-switch yang dapat diaktifkan secara otomatis. Ini dapat digunakan sebagai preset ketika GSM Controller butuh kerja dan ketika itu tidak perlu bekerja. Pengguna dapat mengatur waktu yang ditentukan 6.
    Sebuah relay dengan cepat-dalam remote control. Sampai dengan 10 tel. bilangan yang dapat berwenang untuk itu. Karena panggilan tidak dijawab cepat-kontrol dalam GSM adalah gratis. (itu hanya memeriksa nomor pemanggil dan - jika nomor berwenang - merespons dengan relay aktivasi.) Ini dapat digunakan untuk parkir gerendel DNS, pembuka gerbang gsm, remote control mesin, dll
    Sebuah sistem otomasi. Setiap masukan bisa link ke output tindakan, ini sangat berguna ketika suhu upto nilai yang ditunjuk, harus mengaktifkan AC segera, atau ketika air melimpah dan perlu mengaktifkan mesin pengering, atau ketika seseorang dipecah menjadi pintu atau jendela yang perlu memulai CCTV dan Siren.
    Sebuah SMS wartawan. Masukan ke-4 aktivasi atau deactivations dapat dilaporkan melalui SMS dan secara opsional dikonfirmasi oleh panggilan telepon. Setiap masukan dapat memiliki pesan sendiri teks dan pesan yang dapat diprogram oleh pengguna.
    Sebuah data transporter (DTU GSM, GSM M2M). RS232 port serial yang dapat digunakan sebagai remote mengumpulkan data dari PLC atau peralatan lainnya kemudian kirim ke user dan pemantauan pusat, juga, dapat menerima perintah SMS maka pengguna transportasi perintah ke PLC secara langsung.
    Sebuah sistem Alarm GSM. pengguna dapat lengan atau melucuti senjata itu melalui SMS. juga, input pertama dapat digunakan sebagai Lengan atau tombol Disarm, 3 input lain dapat digunakan sebagai sensor pintu, sensor gerak, sensor suhu, sensor overflow air, listrik AC kegagalan sensor, sensor-sensor tekanan minyak, dll
    Sebuah Remote Termials GSM (GSM RTU). Dapat bekerja sama dengan pusat supervisioning, di supervisioning pusat, pemantauan jarak jauh bisa sendiri dan mengendalikan terminal jarak jauh dengan GSM Network.This sangat berguna untuk mengendalikan lampu jalan, kontrol kepala sumur, lingkungan BTS pemantauan, sistem transmisi tenaga pemantauan dan aplikasi lainnya .



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.