Selamat Datang di
SMART Learning Center

Anggota Gratis
SMART Learning Center
Indonesia
  • Katalog Produk

    Spiritual Motivation Training (SMT)

    Spiritual Motivation Training (SMT)

    Jumlah Pesanan:
    Kemas & Pengiriman:
    Pelatihan Indoor/Outdoor

    Keterangan :

    SMTSebuah pelatihan yang memunculkan, menumbuhkan dan mengoptimalkan nilai-nilai spiritual dalam aktifitas kehidupan multidimensi. Pelatihan ini dirancang untuk membantu Anda, para profesional, bussinesman, legislatif, eksekutif, guru dan seluruh lapisan masyarakat dalam mencapai puncak prestasi. Dengan meningkatkan dan mensinergikan Kecerdasan Intelektual (IQ), Kecerdasan Emosional (EQ) dan Kecerdasan Adversity (AQ), Anda akan dipandu untuk menstimulus diri Anda menjadi manusia yang unggul.

    Pelatihan ini disajikan full multimedia sehingga suasana dan konsentrasi ruang menghasilkan emosi tertentu untuk keberhasilan peserta pelatihan. Didesain dengan metode Discovery Approach, pelatihan ini mengkaitkan metode yang dipakai dalam Muhasabah, Manajemen Qalbu dan Achievement Motivation Training yang didukung dengan fasilitas indoor dan outdoor. Pelatihan dilaksanakan secara intensif selama tiga hari melalui ceramah, diskusi, permainan, belajar dari pengalaman, kontemplasi dan olah raga. Materi yang disajikan meliputi pengenalan jati diri, manajemen hati dan membangun karakter.

    Tentukan Cara Anda Untuk Sukses!

    Dalam dunia akademis, IQ (Intelligence Quotient) menjadi modal utama dunia perekayasaan dan teknologi. Namun untuk menghadapi tantangan kehidupan yang sedemikian kompleks, tidaklah cukup hanya berbekal IQ yang tinggi. Diperlukan pengetahuan untuk mengenal dan memahami diri sendiri dan sesamanya, yang oleh sebagian pakar disebut sebagai EQ (Emotional Quotient). Dalam realitanya, manusia yang handal di era ini adalah manusia-manusia kreatif, inovatif dan inspiratif yang tidak cukup hanya dengan mengandalkan IQ dan EQ. Kualifikasi diatas berasal dari kekuatan transedental atau kekuatan spiritual (Spiritual Quotient/SQ) yang baik. Manusia inilah yang akan menjadi sumber motivasi dan kreatifitas bagi diri, keluarga dan lingkungannya. Dengan ketatnya persaingan di masa mendatang, nasib seseorang, sebuah lembaga bahkan sebuah negara sangat ditentukan oleh seberapa kuat kreativitas, inovasi dan inspirasinya dalam melahirkan karya-karya baru.

    Di sisi lain, berkembang pandangan steorotip dikotomi antara dunia dan akhirat, pembedaan antara unsur materi dan unsur agama. Sebagian mereka cenderung berpikir bahwa kesuksesan dunia adalah sesuatu yang dinisbikan. Mereka unggul dalam dzikir namun kalah dalam percaturan duniawi. Sebaliknya ada sebagian yang hanya berpijak pada alam kebendaan dan realitas berpikirnya tidak diimbangi oleh kekuatan dzikir. Hasilnya mereka sukses secara materi namun mengalami kekosongan jiwa karena tidak berpijak pada fitrahnya. Untuk mencapai puncak kesuksesan yang seimbang, diperlukan suatu pengkondisian dengan suatu model pelatihan. Spiritual Motivation Training (SMT) hadir untuk menjawab kebutuhan Anda.

    Spiritual Motivation Training merupakan sebuah pelatihan yang dirancang untuk meningkatkan prestasi sampai ke puncak kesuksesan sejati. Dengan dukungan peralatan multimedia indoor yang lengkap, peserta akan dilatih untuk mensinergikan multi kecerdasan : IQ, EQ, AQ (Adversity Quotient) dan SQ. Pelatihan ini diharapkan dapat menjadi stimulan untuk mendukung terciptanya manusia-manusia unggul (ulil albab). SMT didesain dengan metode Discovery Approach yang mengkaitkan metode yang dipakai dalam Muhasabah (evaluasi diri), Manajemen Qalbu, dan Achievement Motivation Training (AMT). Secara praktis metode yang digunakan meliputi ceramah, diskusi, permainan, belajar dari pengalaman, kontemplasi dan senam.

    Pada SMT untuk pegawai/karyawan dititikberatkan pada kesadaran alam membangun etos kerja yang produktif sehingga tercipta iklim yang harmonis, penuh semangat, berdedikasi tinggi serta mampu melahirkan komitmen dan loyalitas dalam bekerja sehingga terwujud pribadi yang saling menghargai dengan mengembangkan sikap jujur, adil, bijaksana dan bertanggungjawab.

    Beberapa lembaga yang pernah bekerjasama dan menyelenggarakan Spiritual Motivation Training antara lain :

    1. DPRD Kota Berau, Kaltim

    2. PT Pertamina UP V Balikpapan

    3. BDI Total, Balikpapan

    4. BDI UNOCAL, Balikpapan

    5. BDI KPC Sangata, Kutai Timur

    6. PLN Balikpapan

    7. RS Pertamina, Balikpapan

    8. Pemerintah Kota Yogyakarta

    9. PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor

    10. RS Pertamina Jaya, Jakarta

    11. Fatahilah Ruyah Centre, Jakarta

    12. PT Sari Husada Tbk. Yogyakarta

    13. BAPELKES Yogyakarta

    14. BAPELKES Magelang

    15. Puskopsyah BMT Se-Wonosobo

    16. Pemuda Muhammadiyah Pemalang

    17. Universitas Muhammadiyah Purwokerto

    18. PTN & PTS di Yogyakarta

    19. SMK Muhammadiyah Indramayu

    20. SLTP, SMU Negeri & Swasta di Yogyakarta

    21. SDIT Darussalam Sangata, Kaltim

    22. SDIT Al-Auliya Balikpapan

    23. Badko TPA Bantul

    24. Lembaga Kejuruan & Bimbingan Belajar di Yogyakarta

    25. Dan lain-lain



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.