Selamat Datang di
SIT Communication

Anggota Gratis
SIT Communication
Indonesia
  • Jual

    SYBER WIFI TJ-2400-33 Penguat Sinyal / Booster WIFI WLAN 2.4GHz

    SYBER WIFI TJ-2400-33 Penguat Sinyal / Booster WIFI WLAN 2.4GHz

    Harga:
    Promo Price
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Kemas & Pengiriman:
    Box
    Type booster / penguat sinyal WIFI TJ-2400-33 ini adalah penguat sinyal untuk menguatkan sinyal WIFI untuk dipakai Indoor, bilamana dipakai outdoor maka harus ditambahkan kotak penutup anti air, dan ditambahkan power listrik baik AC atupun DC. Saran kami , gunakan penguat sinyal WIFI ini didalam ruangan.

    WLAN ( wireless local area network) sistem adalah salah satu jenis migrasi yang terakhir untuk akses broadband teknologi nirkabel , dengan jaringan Internet yang tumbuh terus-menerus, maka sistem WLAN mewujudkan keunggulan penggunaan lebih nyaman dan lebih. Tetapi karena AP yang memancarkan daya yang kecil ( menurut non-komite nasional menetapkan bahwa keluaran AP yang tidak lebih besar dari 20dBm) , dan kerja sistem ini band frekuensi 2.4GHz, kehilangan sinyal nirkabel di jalur akan cukup besar, sifat daya tembus yang buruk , karena itu menyebabkan sistem ini tidak merata di banyak sinyal dalam ruangan bangunan tertutup, dimana tidak mampu memenuhi kebutuhan user menggunakan secara komprehensif. Untuk mengatasi sistem ini , maka ditambahkan penguat sinyal atau booster yang kita kenal selama ini. Oleh karena itu perusahaan kami telah meneliti dan mengembangkan full-duplex WLAN.

    Ketika AP bekerja pada kanal waktu, maka dilakukan pemeriksaan rangkaian kontrol untuk menempatkan saklar sinkronisasi TDD memotong kering untuk downlink, sinyal AP kelompok lain membawa pada kekuatan amplifikasi setelah TDD ke bawah beralih ke power amplifier, setelah pembesaran sinyal dan output dengan cara yang TDD perumahan beralih ke filter filter, dan melengkapi sinyal ke bawah penutup melalui mulut MS pengguna antena; Prinsip kerja uplink dan downlink bekerja pada dasarnya serupa. Monitoring dapat memilih, unit monitoring menyediakan parameter operasional yang sesuai untuk berbagai peralatan fungsional modul dan menyadari untuk berbagai modul memantau status aktif, modul sumber daya menyediakan tegangan kerja yang sesuai untuk peralatan berbagai modul fungsional.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.