Selamat Datang di
Si Rencana Financial

Anggota Gratis
Si Rencana Financial
Si Rencana Financial
Indonesia
  • Katalog Produk

    Employee Benefits Management

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)

    Keterangan :

    Paket Berbasis Asuransi

    Mitra Provider Kami, yaitu Allianz Indonesia telah mendesain rangkaian program-program tersebut menjadi satu rangkaian dalam Program Employee Benefits. Kami sebagai Agency dan Third Party Administrator akan dengan mudah mengelola paket employee benefit ini sedemikian rupa agar sesuai kebutuhan perusahaan Anda dan menyediakan rangkaian Program Employee Benefits yang lengkap dan akan memberikan solusi yang selama ini Anda cari. Kami menyediakan rangkaian program yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda:

    * Bila Anda ingin memberikan perlindungan jiwa baik karena sakit atau kecelakaan untuk karyawan Anda, SmartProtection Allianz akan menjadi solusi terbaik
    * Bila Anda ingin memberi program perlindungan kesehatan untuk karyawan bahkan anggota keluarganya, SmartHealth Allianz tentunyayang terbaik untuk kebutuhan Anda
    * Bila program kesejahteraan hari tua untuk karyawan Anda termasuk benefit yang Anda berikan kepada karyawan Anda, SmartPension Allianz pastilah menjadi jawaban untuk kebutuhan ini.
    * Dan, Allianz juga membiliki program asuransi jiwa yang dirancang agar sesuai dengan kebutuhan pemberi kerja, antara lain dapat sebagai program pesangon, program penghargaan karyawan, dsb â SmartFinance â Savings Plan Allianz tentunya menjadi pilihan utama Anda.
    * Perusahaan Anda dapat memilih SEMUA PROGRAM yang Allianz sediakan, atau dapat memilih salah satu sesuai dengan prioritas kebutuhan perusahaan.

    Paket Berbasis Pembiayaan

    Selain paket employee benefits yang berbasiskan pada asuransi kami juga memfasilitasi paket employee benefit lainnya dengan bekerjasama melalui mitra perusahaan pembiayaan. Kami sebagai Agency dan Third Party Administrator akan dengan mudah mendesain sedemikian rupa sesuai dengan kemampuan keuangan perusahaan Anda. Adapun rangkaian program tambahan yang kami sediakan meliputi:

    * Bila Anda ingin memberikan mobilitas yang tinggi pada karyawan atau manajer anda berupa mobil baru dengan fasilitas kepemilikan mobil pribadi, maka â Car Ownership Programâ dengan skema yang fleksibel akan menjadi solusi yang sangat memuaskan karyawan Anda tanpa membebani aktiva keuangan perusahaan Anda.
    * Bila Anda ingin memberikan mobilitas yang tinggi pada karyawan atau manajer anda berupa kendaraan roda dua ( motor) baru dengan fasilitas kepemilikan motor pribadi, maka â Motor Ownership Programâ dengan skema yang fleksibel akan menjadi solusi yang sangat memuaskan karyawan Anda tanpa membebani aktiva keuangan perusahaan Anda.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.