Selamat Datang di
SimplySmart

Anggota Gratis
SimplySmart
SimplySmart
Indonesia
  • Katalog Produk

    CD Tutorial Joomla

    CD Tutorial Joomla

    Harga:
    Rp. 50.000
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T), Tunai
    Kemas & Pengiriman:
    CD Case

    Keterangan :

    Kini, website sudah menjadi sebuah hal yang wajar dimiliki bahkan sudah menjadi kebutuhan di era teknologi informasi. Dahulu website mungkin hanya bisa dimiliki oleh sebuah perusahaan besar atau pemerintah. Namun, dengan berbagai kemudahan sekarang tidak aneh kalau seseorang memiliki website pribadi. Hal ini merupakan sebuah peluang bagi berkembangnya bisnis dalam dunia teknologi informasi. Ini dibuktikan dengan banyaknya pihak yang meyediakan layanan desain web, web hosting dan lain sebagainya.

    Bisakah saya membuat sebuah website, meski saya bukan seorang programmer? Banyak orang yang beranggapan bahwa website itu sulit, harus mengerti dan memahami bahasa pemrograman web seperti PHP, ASP, JSP dan lain sebagainya belum lagi kalau berbicara tentang database. Jangankan mulai untuk membuat website membayangkan saja orang sudah pusing. Tapi tahukah anda bahwa ada banyak solusi untuk membuat sebuah website tanpa harus memahami bahasa pemrograman seperti disebutkan diatas sekalipun. Salah satunya ialah menggunakan sebuah Fasilitas Web CMS ( Content Management System) . Banyak sekali yang menyediakan Web CMS seperti PHPNuke, Drupal, PHPbb, dan yang banyak digunakan di seluruh dunia ialah Joomla . Tidak salah jika Simply Interactive memilih Joomla! sebagai salah satu produk tutorial unggulan karena Joomla! memiliki banyak keunggulan . Selain bersifat freeware atau opensource, Joomla! juga dapat digunakan untuk membuat website sederhana hingga website perusahaan yang cukup rumit karena Joomla! mudah diinstal, manajemen websitenya sederhana dan dapat diandalkan. Tidak hanya itu saja, Joomla! juga telah memiliki komunitas tersendiri yang sangat memperhatikan perkembangan Joomla! Sehingga Joomla! Selalu hadir dengan versi terbaru dan dilengkapi fitur â fitur yang semakin lengkap.

    Setelah sukses dengan tutorial â Instalasi dan Administrasi Website dengan Joomla! Dalam 2 Jamâ dan â Membuat Toko Online dalam 6 jam dengan Joomla! 1.5 & Virtuemart 1.1.2â , Simply Interactive kembali meluncurkan produk tutorial Joomla! Berjudul â Mastering Joomla! 1.5.x Membuat Website berbasis Joomla! â . 55 video tutorial dengan total durasi 5 jam akan memandu Anda membuat sebuah website mulai dari instalasi hingga proses upload tanpa harus belajar pemrograman terlebih dahulu. 10 tips dan trik dalam CD tutorial akan membuat tampilan website Anda lebih lengkap dan menarik.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.