Anggota Gratis
setyo sarwono CV
Informasi Kontak
Nama:
Tn. anom nurcahyo [Direktur/CEO/Manajer Umum]
E-mail:
Pesan Instan:

Y!: anomnurcahyo@yahoo.com 
Nomor Telpon:
Nomor telpon Tn. anom nurcahyo di jakarta pusat
Nomor Ponsel:
Nomor ponsel Tn. anom nurcahyo di jakarta pusat
Alamat:
menteng granit
jakarta pusat, Jakarta
Indonesia
nozal_ sa@ yahoo.co.id
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

xxxx
Produk Terbaru
Bahasa :

Katalog Produk

jual alat berat[21 Sep. 2011, 2:10:48]
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Keterangan
Keunggulan. Kepuasan.

Sejak berdirinya pada tahun 2002, telah menjadi bagian integral dalam menyediakan peralatan untuk infrastruktur Indonesia. Dengan jaringan di seluruh kepulauan siap melayani dan mendukung basis pelanggan kami serta dengan cepat merespon kebutuhan mereka, berusaha untuk membantu mendorong perubahan positif dan berkelanjutan.

dimulai dengan rendah hati, dan telah dicapai prestasi yang monumental banyak selama perjalanannya. Perjalanan ini, ditandai dengan tonggak simbolis, mencerminkan komitmen kami pada hasil dan kualitas. Kinerja kami sepanjang perjalanan ini telah menjadi prestasi kolektif yang dicapai oleh tim yang termotivasi dan karyawan

Selama krisis ekonomi global 2008, kami telah menunjukkan kejujuran yang sempurna yang tertanam dalam motto perusahaan, " KAMI TUMBUH BERSAMA" . Ini benar-benar pin-poin ketahanan kita dan semangat untuk mempertahankan produktivitas di tengah kesulitan.

Apapun kebutuhan Anda, , Anda akan memiliki sumber daya kami siap membantu Anda untuk berhasil. Kami berkomitmen untuk menyediakan Anda dengan kualitas produk dan jasa serta menciptakan suatu lingkungan kepuasan pelanggan. Orang-orang kami yang berdedikasi, berbakat dan bersemangat diberdayakan untuk menyediakan pelanggan dengan produk dan layanan inovatif. Kami berkomitmen penuh untuk membantu pelanggan kami membuka sumber daya berharga mereka dan dengan demikian menjadi mitra terpercaya dengan menambahkan nilai untuk proyek-proyek mereka setiap langkah dari jalan. Masukan pengalaman kami bekerja untuk Anda.
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.