Selamat Datang di
SENTRA WISATA INDONESIA

Anggota Gratis
SENTRA WISATA INDONESIA
SENTRA WISATA INDONESIA
Indonesia
  • Katalog Produk

    HONEYMOON ROMANTIC on VOYAGER CRUISE

    Harga:
    Rp. 2.668.000
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    voucher

    Keterangan :

    HONEYMOON ROMANTIC on VOYAGER CRUISE
    SINGAPORE EXTRAVAGANZA WITH PORT KELANG MALAYSIA
    4D/ 3N - ( EARLY BIRD PROMO)

    Program ini akan menyajikan pengalaman liburan dengan kapal pesiar terbaru yang baru didatangkan ke wilayah Asia, Singapore oleh group Royal Caribbean Cruise Line yaitu Voyager Of The Seas. Anda bisa mencoba program ini untuk merasakan sensasi berlibur di kapal pesiar yang sangat mewah.

    .: : ITINERARIES: : .

    Day 1: Singapore ( Fullboard Meals)
    Selamat datang di Harbour Front Singapore. Jika Anda menggunakan penerbangan pagi hari, Anda dapat berkeliling Singapore sebelum berlayar dengan kapal Voyager Of The Seas, tetapi jika Anda menggunakan penerbangan siang, Anda di sarankan untuk segera melakukan proses check-in. Counter check-in akan di buka sekitar pukul 15.00. Kapal akan berangkat meninggalkan Singapore pukul 19.00, Anda dapat bersantai di cabin atau menikmati fasilitas yang ada sambil berlayar menuju Port Klang ( Kuala Lumpur) .

    Day 2: Port Klang ( Fullboard Meals) ( Docked)
    Kapal akan merapat di Port Klang ( Kuala Lumpur) pukul 11.00. Anda dapat menikmati sarapan pagi Anda sebelum menjelajahi keindahan kota ini. Anda memiliki waktu sekitar 8 jam untuk berpetualang di kota ini. Anda bisa mengikuti tour yang telah di sediakan di Tour Desk, atau dapat berjalan sendiri menikmati keunikan kota Kuala Lumpur yang selalu ramai di kunjungi. Anda dapat memulai perjalanan Anda untuk mengunjungiMenara Kembar tertinggi di dunia ( Petronas Twins Tower) , Menara KL, Batu Caves atau bagi Anda yang suka berbelanja dapat pergi ke areaBukit Bintang ataupun Petaling Street. Bagi Anda penggemar coklat dapat juga berbelanja di Cocoa Boutique atau dapat menikmati kuliner khas Kuala Lumpur. Kapal akan berangkat meninggalkan Kuala Lumpur pukul 19.00 di sore hari.

    Day 3: Cruising ( Fullboard Meals)
    Hari ini Anda akan berada di lautan sepanjang hari, karena kapal akan berlayar kembali menuju Singapore, sehingga membutuhkan waktu seharian untuk bisa sampai kembali diHarbour Front Singapore. Untuk memulai hari, Anda dapat menikmati sarapan pagi di restaurant yang tersedia sambil melihat program acara yang akan di sajikan. Setelah sarapan pagi, Anda dapat berjalan-jalan mengelilingi kapal, bersantai di atas deck sambil melihat pemandangan, mengikuti kegiatan yang ada di kapal, atau bagi Anda yang suka berolahraga Anda dapat menggunakan fasilitas yang ada di kapal seperti jogging track, kolam renang, fitness center, agar tetap bugar selama perjalanan atau dapat memanjakan diri di salon. Bagi Anda yang suka tantangan Anda dapat mendaki sepanjang jalan ke atas dan melihat keluar di atas laut terbuka dengan mencoba Rock climbing wall. Ini menantang, menggairahkan dan sangat indah. Atau Anda yang suka golf, juga tersedia miniature dengan 9 hole. Anda dapat melakukan semuanya di atas kapal. Di malam hari Anda dapat melewati dinner di Romeo dan Juliet Dining Room, tempat yang begitu luas dan megah yang akan menjadikan dinner Anda menjadi sangat istimewa.

    Day 4: Singapore ( Fullboard Meals)
    Di pagi yang cerah kapal tiba kembali diHarbour Front Singapore pukul 06: 00 dengan membawa berbagai keceriaan dan pengalaman yang sangat menyenangkan dan tak akan terlupakan. Jika Anda masih mempunyai banyak waktu, Anda bisa berkeliling Singapore. Anda bisa berbelanja di kawasan Orchard, China Town, ataupun Bugis Market.Selain berbelanja, Singapore juga menawarkan beberapa tempat wisata yang sangat menarik, diantaranya Resort World Sentosa, Universal Studio, Sentosa Islands yang memberikan banyak hiburan dan permainan seru dan menantang.

    Package Price : IDR 2.668.000/ orang
    * syarat & ketentuan berlaku

    INCLUSIONS
    • 3 nights accomodation in cruise Voyager Of The Seas
    o Cabin Type N - Interior Stateroom | Deck 7
    • Full board Meals ( breakfast, lunch, dinner)
    • Port charges
    • Departure tax
    • Services charges

    EXCLUSIONS
    • Air ticket dan Airport tax
    • Optional tour
    • Personal expenses
    Pembayaran: KlikBCA, BCA ATM, BCA, Mandiri,
    Pengiriman: Bertemu/ Jemput
    Kata kunci: kapal pesiar, murah, honeymoon, promo, tour, hemat, paket tour, bulan madu, paket wisata



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.