Selamat Datang di
SENTRA MELINJO

Anggota Gratis
SENTRA MELINJO
SENTRA MELINJO
Indonesia
  • Katalog Produk

    EMPING MELINJO

    EMPING MELINJO

    Harga:
    Rp. 18.500,- per Kg (diluar biaya transport)
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Kemas & Pengiriman:
    Karung Plastik

    Keterangan :

    Emping Asli 100 % tanpa campuran apa pun. Kami yakin Anda pasti akan merasa puas dengan kualitas produk kami miliki ini.

    TATA CARA PEMESANAN :
    1. Pembeli dipersilahkan untuk membeli sample seberat 1 sd 5 Kg dan mengganti ongkos kirim.
    2. Pembeli dipersilahkan untuk membuat perjanjian mengenai kualifikasi melinjo yang diinginkan secara tertulis
    2. Apabila sample sudah sesuai dengan yang diharapkan maka untuk transaksi berikutnya, pembeli mentransfer uang muka 50 % dari harga yang telah disepakati. Atau bisa juga dengan membuat perjanjian kerjasama dengan kami yang intinya adalah kami meminta jaminan bahwa pengiriman emping kami berikutnya tidak ditolak dengan alasan yang dibuat-buat.

    CATATAN :
    Kami sangat menghargai dan menginginkan kerjasama yang saling menguntungkan. Apabila nanti barang yang kami kirim tidak sesuai dengan yang diharapkan maka kami bersedia mengganti.
    Demikian pula kami tidak menginginkan calon pembeli kami mempermainkan kami dengan alasan klasik dan klise seperti ketika semua barang dalam jumlah besar sudah kami kirimkan kemudian dengan alasan bahwa barangnya tidak sesuai dengan yang diharapkan maka barang kami ditolak atau akan dibeli dengan harga sesukanya dari pembeli. Kami tidak menginginkan hal itu terjadi. Oleh karena itu pembatalan pembelian hanya bisa dilakukan apabila persyaratan barang tidak sesuai dengan perjanjian yang sudah dibuat sebelumnya.

    JAMINAN :
    Kami memberikan jaminan harga yang paling murah diantara kompetitor kami. Apabila Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah dari pada harga yang kami berikan, silahkan memberitahukan kami via email. Hal ini dimungkinkan bisa terjadi karena mungkin kami beberapa hari kurang memantau perkembangan harga melinjo di pasar karena waktu kami banyak dihabiskan di bidang produksi emping.

    CONTACT :
    Naomi Silvia
    kelgaper@gmail.com
    08112718622
    Terimakasih.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.