Selamat Datang di
viseal engineering co

Anggota Gratis
viseal engineering co
viseal engineering co
Indonesia
  • Katalog Produk

    safety shoes,  safety boots,  work shoes,  work boots,  safety work boots,  safety work shoes,  safety steel toe boots

    safety shoes, safety boots, work shoes, work boots, safety work boots, safety work shoes, safety steel toe boots

    Harga:
    02126646826,33832900
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Amerika Serikat
    Cara Pembayaran:
    Tunai
    Jumlah:
    stock
    Kemas & Pengiriman:
    unit

    Keterangan :

    Steel boots ( juga dikenal sebagai keselamatan boot, baja-capped sepatu bot atau sepatu keselamatan) yang tahan lama sepatu bot atau sepatu yang memiliki pelindung penguatan di kaki, biasanya dikombinasikan dengan piring tunggal, yang melindungi kaki dari benda-benda yang jatuh dan menusuk dari bawah.

    Meskipun secara tradisional terbuat dari baja, penguatan juga dapat terbuat dari material komposit, atau plastik seperti termoplastik poliuretan ( TPU) . Bot berujung baja penting dalam industri konstruksi dan pengaturan di banyak industri. Keselamatan dan kesehatan kerja undang-undang atau syarat-syarat asuransi mungkin memerlukan penggunaan sepatu bot seperti itu dalam beberapa pengaturan, dan mungkin mandat sertifikasi seperti sepatu bot dan layar sertifikasi tersebut langsung pada sepatu bot. Di Kanada, bersertifikat sepatu bot memiliki Standards Association Kanada segitiga hijau pada mereka.

    Sepatu keselamatan sekarang muncul dalam berbagai gaya, termasuk sepatu dan sandal bakiak. Beberapa cukup formal, untuk mengawasi insinyur yang harus mengunjungi situs di mana pelindung sepatu adalah wajib.

    Beberapa merek baja-jari kaki alas kaki, terutama Dr Martens dan Grinders, telah menjadi mode dalam subkultur seperti skinhead, punk, dan rivethead. Merek terkenal yang sebelumnya dalam industri fashion juga diversifikasi ke pasar sepatu keselamatan Keselamatan Market.
    untuk informasi lebih lanjut hubungi:
    VIRLIE ENGINERING CO.
    mgkkemayoran@ gmail.com
    safety07.com



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.