Selamat Datang di
SELARAS Outbound - SELARAS Adventure Land - SELARAS Trading - SELARAS Consulting

Anggota Gratis
SELARAS Outbound - SELARAS Adventure Land - SELARAS Trading - SELARAS Consulting
SELARAS Outbound - SELARAS Adventure Land - SELARAS Trading - SELARAS Consulting
Indonesia
  • Jual

    Psikotest Karyawan ( Employee Psychotest)

    Psikotest Karyawan ( Employee Psychotest)

    Jumlah Pesanan:
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    SELARAS Consulting, pada tanggal 19 Maret 2010 meluncurkan produk psikotest karyawan sebagai implementasi dari Unit " Assessment Center" . Produk psikotest ini secara operasional sebetulnya sudah berjalan dari tahun 2005. Hanya saja psikotest/ asesmen masih bersifat produk ikutan dari Experiential Training. Sehubungan dengan banyaknya permintaan psikotest dari Klien-Klien SELARAS untuk mengikutsertakan program psikotest dan asesmen karyawan baik kenaikan jenjang maupun rekruitment, maka diluncurkanlah produk psikotest karyawan ini.

    Direktur SELARAS INTI PRIMA INDONESIA, Bp. Makhsun AL Makky, disela-sela kesempatannya mengungkapkan bahwa program psikotest dari Unit Asessment Center ini semata-mata sebagai bentuk dari Business Development dari SELARAS yang sudah lebih dari 10 tahun berkecimpung di dunia pengembangan Sumberdaya Manusia melalui Training and Development. Beliau mengatakan bahwa ruang lingkup Assessment Center ini meliputi program inhouse psikotest karyawan level staff/ officer, psikotest untuk karyawan level menengah dan psikotest untuk level manager keatas.

    Program psikotest karyawan ini masih menggunakan pendekatan paket inhouse di tahun pertama ini, " kita uji coba dulu lah, jangan keburu nafsu.." ujar pak Direktur. Walaupun demikian, kita akan lihat satu tahun kedepan, jika memang program psikotest karyawan ini cukup besar inquiry nya, maka mungkin di tahun pertama ini pun kita akan buka kran untuk paket reguler.

    " Program psikotest karyawan yang diselenggarakan oleh SELARAS Consulting sebenarnya tidak hanya diperuntukkan karyawan, tapi juga psikotest untuk murid sekolah SD, SMP, SMA, Kuliah. Karena kita lihat sekarang banyak sekali sekolah-sekolah loka, SDIT, Internasional mengadakan program psikotes ini untuk mengetahui minat dan bakat para calon muridnya, atau murid yang bermasalah dan berprestasi" , Ungkap Makhsun.

    Kita berharap SELARAS akan menjadi satu lembaga psikotest di Jakarta yang mampu memfasilitasi semua institusi di Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi dan kota lain disekitarnya. Saat ini, lembaga psikotest karyawan di Jakarta sudah cukup banyak memang, tetapi kebutuhan untuk psikotest karyawan masih terbuka luas sekali, tinggal pinter-pinter kita me-marketing-kannya saja. Sebagai lembaga Psikotest karyawan di Jakarta, maka kita banyak menjalin kerjasama dengan psikolog-psikolog profesional yang tersebar di wilayah Jabodetabek, baik sebagai Associate maupun Partner.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.