PT SecureMetric Technology
Anggota Gratis
PT SecureMetric Technology
http://indotrade.com/securemetrictech/
Bahasa :

Jual

NetRockey4ND
HargaUSD45 and lesser (Depends on Quantity)
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Jumlah1
Kemas & PengirimanKotak
Negara AsalChina
Apakah software anda berjalan pada LAN yang terhubungkan dengan server? Yang berarti semua data atau fungsi atau bahkan software sendiri berada di server dan diakses melalui komputer yang terhubungkan ke jaringan. Kalau memang benar, maka sekarang solusi anda untuk proteksi software tersebut dari pembajakan semakin bagus. Atau juga untuk proteksi agar software tersebut tidak diakses oleh orang yang tidak berhak juga akan semakin bagus.

Solusi tersebut adalah dengan menggunakan versi upgrade dari NetRockey4 terdahulu. Sama dengan pada pertamanya adalah Rockey4 standard, lalu dengan research dan developing maka muncul Rockey4ND dengan kapasitas support encryption, algorithm dan security yang lebih besar. Sekarang NetRockey4ND juga telah ada. Dengan kapasitas lebih, support lebih banyak operating system yang baru, dan juga sudah tanpa driver.

Kelebihan dan keuntungan yang dimiliki NetRockey4ND menjanjikan perlindungan dan kompatibilitas yang jauh lebih bagus daripada NetRockey4 versi standard. Jadi kenapa anda masih menggunakan 1 dongle untuk proteksi 1 software license kalau anda dapat menggunakan hanya 1 dongle untuk proteksi software license tanpa batas. Lebih ekonomis untuk anda dan juga kemungkinan dongle hilang juga akan jauh lebih kecil. Karena kalau dengan 1 dongle tuk 1 license artinya setiap user harus memegang 1 dongle. Sedangkan sekarang cukup 1 dan itu dapat dipasangkan ke server 24 jam.

NetRockey4ND merupakan dongle versi network pertama yang driverless. Selain itu juga memiliki level security yang sudah jauh lebih bagus dari dongle lainnya. Semua security yang dapat anda dapatkan dari Rockey2, Rockey4 standard, Rockey4Plus, Rockey4ND, dan NetRockey4 standard dapat anda temukan pada NetRockey4ND. Dengan begitu menjadikan NetRockey4ND menjadi salah satu pilihan terbaik dari seluruh dongle Rockey yang ada. Dan dengan menjadi salah satu yang terbaik dari semua dongle rockey, itu juga menjadikan salah satu pilihan terbaik juga diatas semua dongle yang ada selain dari merk Rockey.

Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung saja ke website kita http: / / www.rockey.com.my/ atau hubungi kami langsung. Terima kasih atas waktu dan ketertarikannya.

Regards,

Raymond S. Santoso
PT Softkey Indonesia - Your ultimate source for security devices and solutions.
H/ P: + 62-815-9125436 / + 62-21-28967007 / + 62-812-10-RAYSA
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.